home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Hadiri Fashion Week, Minhyun Juga Syuting MV di Milan Jelang Comeback NU'EST

Rabu, 20 Februari 2019 18:07 by fzhchyn | 1029 hits
Tak Hanya Hadiri Fashion Week, Minhyun Juga Syuting MV di Milan Jelang Comeback NU'EST
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu Minhyun NU’EST mengungkapkan bahwa dirinya mendapat undangan untuk menghadiri presentasi koleksi terbaru brand Moncler Genius dalam Milan Fashion Week. Dan 19 Februari kemarin, ia sudah bertolak ke Milan.

Namun dalam kunjungannya ke Milan ini, ternyata Minhyun juga memiliki berbagai kegiatan lainnya. Pada 20 Februari, Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa selain berpartisipasi dalam beberapa pemotretan, Minhyun juga berencana untuk membuat video musik baru selama waktunya di Milan.

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Pemotretan video musik hanyalah salah satu bagian dari rencana comeback NU’EST, sama seperti single mendatang yang akan mereka rilis sebagai grup formasi lengkap.”

Baca juga: Kim So Hyun Tanggapi Rumor Pacaran dengan Hwang Min Hyun

Pledis Entertainment mengumumkan pada awal pekan ini bahwa NU’EST akan merilis single digital baru pada pertengahan Maret, menandai perilisan pertama mereka sebagai grup sejak mini album ‘Canvas’ pada 2016.

Namun agensi juga mengklarifikasi bahwa grup tersebut akan membuat comeback resmi dengan album baru di kemudian hari, dengan detail lebih lanjut yang belum diumumkan. Mereka menambahkan, “(Video musik yang Minyun akan syuting di Milan) adalah untuk lagu yang akan dimasukkan dalam album baru NU’EST.”

“Karena ini adalah comeback mereka sebagai grup yang utuh, kami melakukan lebih banyak upaya dalam persiapan. Kami saat ini sedang mempersiapkan banyak hal berbeda untuk para fans (NU’EST) menuju comeback resmi mereka, jadi kami meminta kalian menunjukka banyak antisipasi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)