home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selang 7 Bulan, SF9 Semakin Memukau di MV Comeback 'Enough'

Kamis, 21 Februari 2019 10:10 by muthiasp | 1218 hits
Selang 7 Bulan, SF9 Semakin Memukau di MV Comeback 'Enough'
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Tujuh bulan pasca perilisan lagu ‘Now or Never’, boy group SF9 akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Mereka resmi comeback pada Rabu (20/02) dengan meluncurkan mini album keenam bertajuk ‘Narcissus’.

Dari mini album tersebut dipilih lagu berjudul ‘Enough’ sebagai lagu andalan untuk promosi kali ini. Masih seperti lagu sebelumnya, SF9 mengusung konsep dark nan misterius. Grup asuhan FNC Entertainment ini seperti berusaha untuk mewujudkan ulang sosok legenda Narcissus.

Lagu ‘Enough’ diiringi oleh musik hasil kombinasi dari berbagai genre yaitu trap, EDM, dan reggae. Liriknya bermakna tentang mencintai diri sendiri, dan agar sosok tercinta tidak perlu berusaha lebih cantik karena sudah cantik. Kesembilan membernya pun semakin tampan dan kece di comeback kali ini.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Dalam video musik, Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Rowoon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani menampilkan gerakan tari yang menunjukkan pesona keseksiannya. Selain itu juga terdapat banyak elemen kaca dan air yang sesuai dengan mitologi Narcissus.

Mini album keenam ‘Narcissus’ ini terdiri dari enam lagu, yaitu ‘Enough’, ‘Hotly’, dan ‘Of All Things’ yang liriknya ditulis oleh member Youngbin, Zuho, dan Hwiyoung. Lalu ‘Fall in Love’ hasil ciptaan rap line, dan ‘Zero Gravity’ karya Hwiyoung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)