home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sekedar Akting, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk Dapat 'Kenyamanan' dari Drama 'Radiant'

Kamis, 21 Februari 2019 15:41 by fzhchyn | 1508 hits
Tak Sekedar Akting, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk Dapat 'Kenyamanan' dari Drama 'Radiant'
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Pemain utama drama JTBC ‘Radiant’ Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk menunjukkan chemistry-nya dalam pemotretan untuk majalah Dazed Korea. Dalam wawancaranya, kedua bintang mengungkapkan alasannya bermain dalam drama tersebut.

Han Ji Min mengatakan, “Aku menerima naskah ‘Radiant’ saat aku mempersiapkan drama tvN ‘Familiar Wife’ musim panas lalu. Aku tidak berpikir tentang proyek selanjutnya pada saat itu, tapi saat aku mendengar bahwa ‘Radiant’ adalah tribut untuk Kim Hye Ja, aku mengatakan bahwa aku akan melakukannya bagaimanapun juga.”

Sang aktris melanjutkan, “Ini adalah drama yang benar-benar membuat kau berpikir tentang nilai hidup dan kebahagiaan. Saat kau menontonnya, kemungkinan besar kau akan menangis diam-diam.”

Nam Joo Hyuk menjawab, “Kapan lagi aku akan mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan para senior seperti Kim Hye Ja dan Han Ji Min? Itulah alasan utama mengapa aku memilih drama ini. Selain itu, hatiku tertuju pada karakterku, Jun Ha. Karakternya agak pesimis, dan aku ingin menantang diriku untuk mengambil peran seperti itu.”

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Han Ji Min juga mengungkapkan bahwa drama ini punya artis spesial baginya. “Sudah lebih dari 15 tahun sejak aku debut. Sejujurnya, ada saat-saat ketika aku merasa syuting drama terlalu kewalahan. Itu karena (drama) biasanya proyek jangka panjang. Kau sesekali ingin melarikan diri.”

“Tapi drama ini berbeda. Saat syuting, aku mendapatkan kembali energi yang aku kira sudah hilang untuk selamanya. Aku sangat terkejut. Itu sebabnya aku merasa lebih sedih dibandingkan lega saat syuting berakhir,” imbuhnya.

Nam Joo Hyuk mengakhiri wawancara dengan mengatakan, “Sebelum kami mulai syuting, sutradara memberi tahu kami sesuatu. Dia mengatakan kepada kami bahwa melalui drama ini, kami akan merasakan kenyamanan. Awalnya aku tidak percaya. Tapi sekarang, aku benar-benar bisa merasakannya. Aku bertaruh setiap aktor dan anggota stf yang berpartisipasi dalam drama merasakan hal yang sama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)