home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rae Sremmurd Hingga Dean Bakal Meriahkan We The Fest 2019!

Sabtu, 23 Februari 2019 23:00 by bellaevania | 968 hits
Rae Sremmurd Hingga Dean Bakal Meriahkan We The Fest 2019!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik terbesar di Asia Tenggara gelaran Ismaya Live, We The Fest baru saja mengumumkan deretan pertama musisi mancanegara dan tanah air yang akan tampil pada tanggal 19, 20 dan 21 Juli 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Edisi keenam We The Fest ini akan digawangi duo hip hop Rae Sremmurd yang menjadi penampil utama. Pelantun ‘Black Beatles’ itu semakin dikenal luas dunia setelah lagunya viral digunakan untuk ‘Mannequin Challenge’.

Lalu ada pula musisi R&B peraih Grammy Daniel Caesar. Lagu duetnya dengar H.E.R, 'Best Part', berhasil memenangkan piala Grammy untuk best R&B performance tahun ini.

Selain itu Rapper 6lack, band Cigarettes After Sex, DJ San Holo, Yaeji, DJ Anna Lunoe, Baynk, band Alvvays, Sabrina Claudio serta Jess Conelly juga menambah daftar musisi mancanegara yang akan  tampil di We The Fest tahun ini.

Dua musisi asal Korea Selatan turut diumumkan menjadi lineup We The Fest 2019. Mereka adalah Dean dan Rad Museum yang saat ini menjadi sensasi genre R&B di Korea Selatan.

Baca juga: We The Fest 2020 Digelar Secara Virtual dan Gratis!

Beragam musisi Indonesia lintas genre dan generasi juga turut diumumkan diantaranya Tulus, RAN, DEWA19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Feast, Eva Celia, Kunto Aji, Fourtwnty, Nadin Amizah, Coldiac, Duara, Glaskaca, Grrrl Gang, Kelelawar Malam, dan The Panturas.

Selain musik, We The Fest juga akan dimeriahkan oleh elemen-elemen utama lainnya seperti seni, fesyen, dan makanan selama 3 hari melalui beragam area, aktifasi, dan kampanye yang akan segera diumumkan.

"Masih banyak musisi-musisi internasional dan Indonesia yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan. We The Fest juga akan kembali dengan beragam area khas We The Fest seperti WTF Cinema Club, Eats & Beats, Art Village, dan sebagainya," kata Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live.

Tiket We The Fest 2019 sendiri sudah bisa dibeli secara online dan di semua tiketbox resmi We The Fest, Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman www.wethefest.com.

(bef)

Komentar
  • HOT !
     Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)