home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijamin Makin Seru, Lee Jong Suk dan Lee Na Young Bocorkan Kelanjutan Cerita 'Romance is a Bonus Book'

Senin, 25 Februari 2019 18:45 by muthiasp | 1656 hits
Dijamin Makin Seru, Lee Jong Suk dan Lee Na Young Bocorkan Kelanjutan Cerita 'Romance is a Bonus Book'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain menceritakan tentang bagaimana dunia pembuatan buku serta romansa antara kakak-adik tidak sedarah yang sudah lama dekat, drama ‘Romance is a Bonus Book’ memiliki teka-misteri tersendiri. Dua pemeran utamanya pun memberikan bocoran tentang kelanjutan cerita yang dijamin makin seru.

Dalam drama tvN ini, Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, Pimpinan Editor termuda di perusahaan penerbitannya. Dalam perkembangan cerita, sedikit diketahui jika ada insiden masa lalu antara Cha Eun Ho, Ji Seo Joon, dan Kim Jae Min dengan penulis senior Kang Byung Joon.

Bocoran terbaru mengatakan jika Cha Eun Ho lah pusat dari misteri menghilangnya penulis Kang Byung Joon. Lee Jong Suk mengungkapkan, “Hubungan rahasia antara Kang Byung Joon dan perusahaan penerbitan akan terbuka dengan cara yang menarik. Kehidupan setiap karakter akan digambarkan dengan hangat, jadi mohon saksikan mereka dengan penuh perhatian”.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Selain itu hubungan antara Cha Eun Ho dan Kang Dan Yi yang semakin serius juga menjadi poin penting dari drama ini. Lee Na Young mengungkapkan bahwa akhirnya Dan Yi mengetahui perasaan Eun Ho dan tidak bisa lari dari perasaan yang juga semakin menuju ke arah yang sama.

“Seperti Cha Eun Ho mencintai Kang Dan Yi, pikiran Kang Dan Yi rumit dan dalam. Asmara mereka akan semkin menarik setelah pemikiran Kang Dan Yi terbuka,” ujarnya. Dan jangan lupa juga ada bumbu cinta segitiga antara Cha Eun Ho, Kang Dan Yi, dan Ji Seo Joon.

“Seiring berjalannya cinta segitiga, makna dari setiap karakter akan semakin hidup,” kata Lee Jong Suk. Kemudian Lee Na Young menambahkan, “Mohon perhatikan jika Kang Dan Yi yang berbohong soal latar belakang pendidikan dan pengalamannya, bisa bertahan dalam kompetisi itu sampai akhir”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)