home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama JTBC 'Radiant' Catat Rating Tertingginya Sejak Penayangan Perdana

Selasa, 26 Februari 2019 16:00 by zia92 | 1257 hits
Drama JTBC 'Radiant' Catat Rating Tertingginya Sejak Penayangan Perdana
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Perolehan rating drama JTBC Radiant perlahan-lahan mengalami kenaikan sejak penayangan episode perdananya. Dalam episode terbaru yang tayang 25 Februari, ‘Radiant’ berhasil mencatat rating tertingginya.

‘Radiant’ merupakan drama perjalanan waktu yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min sebagai calon kekasih yang semuanya serba salah. Untuk menyelamatkan ayahnya, Kim Hye Ja (diperankan Han Ji Min) menggunakan kemampuannya untuk melakukan perjalanna waktu dan berakhir tanpa sengaja terperangkap dalam versi dirinya yang lebih tua (diperankan aktris veteran Kim Hye Ja), yang tidak dikenali oleh Lee Joon Ha (diperankan Nam Joo Joo Hyuk).

Rating penonton untuk drama ini terus meningkat sejak penayangan episode pertamanya pada awal bulan ini. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang 25 Februari mencatat rating rata-rata 5,8 persen, menjadikan ‘Radiant’ sebagai drama kedua yang paling banyak ditonton dalam slot tersebut.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Ungkap Pengalaman Syuting Bareng Han Ji Min dalam Drama 'Radiant'

Posisi pertama ditempati oleh drama tvN ‘The Crowned Clown’, yang masih terus melanjutkan kemenangannya secara berturut-turut. Dalam episode yang tayang pada 25 Februari, drama kolosal tersebut memperoleh rating penonton 8,7 persen.

Drama KBS 2TV ‘My Lawyer, Mr. Joe 2’ yang tayang di slot waktu yang sama mencatat rating 5,0 dan 6,5 untuk dua bagianya. Sementara drama KBS ‘Haechi’ mencatat rating 5,4 persen dan 6,1 persen. Drama MBC ‘Item’ mengikuti di posisi selanjutnya dengan rating 2,8 persen dan 3,7 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)