home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak yang Bertahan, LOONA dan Monsta X Debut di Chart Billboard World Albums dengan Karya Baru

Rabu, 27 Februari 2019 16:53 by fzhchyn | 812 hits
Banyak yang Bertahan, LOONA dan Monsta X Debut di Chart Billboard World Albums dengan Karya Baru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart Billboard World Albums terbaru telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 2 Maret ini, BTS masih mendominasi dengan beberapa albumnya. Grup K-Pop lainnya juga masih ada yang bertahan dan baru debut dengan album terbarunya.

Album BTS ‘Love Yourself: Answer’ menempati posisi No. 1 selama 22 pekan, dengan 26 pekan secara keluruhan dalam chart. Album lain dari seri ‘Love Yourself’, yaitu ‘Tear’ dan ‘Her’ setia mengikuti dengan menduduki peringkat No. 2 dan No. 3.

Girl group LOONA dengan album '[X X]' berhasil debut dalam chart dengan langsung menempati posisi No. 4. Dalam album ini menampilkan lagu utama ‘Butterfly'. Monsta X juga debut dengan ‘Take.2: We Are Here’ yang menampilkan lagu utama ‘Alligator’ dengan menduduki tempat No. 5.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Sementara album EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ berada di posisi No. 6, Taemin SHINee dengan album solonya di No. 7, album Jepang BTS ‘Face Yourself’ di No. 9, Lay EXO ‘NAMANANA’ di No. 10, Monsta X ‘Take.1 Are You There?’ di No. 11, dan NCT 127 ‘Regular-Irregular’ di No. 12.

Chart Billboard World Albums minggu ini benar-benar didominasi album K-Pop, di mana 13 dari 15 album dalam chart berasal dari grup K-Pop. Tiga peringkat terakhir ditempati oleh DreamCatcher ‘The End of Nightmare’ di No. 13, BLACKPINK ‘Square Up’ di No. 14, dan ATEEZ ‘Treasure EP.2: Zero to One’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)