SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 8 Tahun, Park Bom Umumkan Jadwal Comeback Solo Bareng Sandara!

Rabu, 27 Februari 2019 17:35 by muthiasp | 692 hits
Usai 8 Tahun, Park Bom Umumkan Jadwal Comeback Solo Bareng Sandara!
Image source: @newharoobompark

DREAMERS.ID - Setelah lama vakum dari dunia hiburan karena skandal hingga bubarnya 2NE1, Park Bom akhirnya akan segera menyapa penggemar dengan album baru. Ia pun baru saja mengungkapkan tanggal perilisan album di bawah naungan agensi baru.

Seperti yang diketahui, Park Bom menandatangani kontrak dengan agensi D-NATION pada bulan Juli 2018. Sejak itu, ia memberikan sedikit demi sedikit bocoran kepada penggemar. Akhirnya, wanita bersuara khas ini mengumumkan akan comeback solo pada tanggal 13 Maret mendatang.

Lagu terbaru Park Bom disebut-sebut bertempo medium dengan sentuhan R&B, yang mana merupakan hasil ciptaan Brave Brothers. Blackjack (sebutan fans 2NE1) patut bahagia, karena Sandara Park juga akan berkolaborasi dalam lagu terbaru rekan segrupnya itu.

Baca juga: Sandara Park Hingga Yubin Bongkar Lebih Banyak Metode Kencan Rahasia Idola K-Pop

Brave Brothers mengatakan jika lagu terbaru untuk Park Bom ini sangat enak, “Aku bisa dengan bangga mengatakan ini adalah lagu terbaik penyanyi wanita yang pernah aku buat. Aku bisa jamin. Ketika dirilis, orang-orang pasti akan terkejut. Lagu ini tidak seperti yang lain,” ujarnya.

Lebih lanjut, Brave Brothers juga memuji kemampuan vokal Park Bom yang tidak padam, “Kemampuan Park Bom masih luar biasa. Tidak akan mengecewakan banyak orang. Kami coba untuk menunjukkan sesuatu yang spesial. Aku masukkan nuansa ketika dia masih di YG, tapi bukan berarti imejnya sama seperti sebelumnya. Konsepnya akan sangat berbeda”.

Perilisan album baru ini pun menjadi pengobat rindu penggemar setelah delapan tahun yang lalu, Park Bom meluncurkan lagu solo ‘Don’t Cry’. Dan tiga tahun pasca bubarnya 2NE1.

 

(mth)

  • HOT !
    Penggemar film horor? Nampaknya tidak boleh melewatkan film menyeramkan dari Korea Selatan satu ini, yang berjudul 0.0MHz. Film ini dibintangi oleh Eunji Apink dan Sungyeol INFINITE, serta memiliki cerita seru yang membuat kalian merinding....
  • HOT !
    Meski tak lagi berstatus sebagai pacar, Bibi Ardiansyah semakin dekat dengan Vanessa Angel yang bebas dari penjara beberapa waktu lalu, setelah mendekam selama 5 bulan akibat kasus ITE terkait prostitusi online....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh aktor Kang Ji Hwan terus dilakukan. Kabar terbaru mengatakan jika sang aktor telah mengakui semua kesalahan dan secara resmi dikeluarkan dari agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)