home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Jebolan 'Produce X101' Bakal Punya Kontrak Lebih Panjang dari Musim Sebelumnya

Kamis, 28 Februari 2019 10:55 by fzhchyn | 1877 hits
Grup Jebolan 'Produce X101' Bakal Punya Kontrak Lebih Panjang dari Musim Sebelumnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival Mnet Produce 101 musim keempat yang diberi tajuk ‘Produce X101’ akan memiliki perbedaan yang sangat signifikan dari musim-musim sebelumnya. Grup yang nantinya akan debut melalui program ini akan memiliki masa kontrak yang lebih panjang.

Pada 17 Februari, muncul laporan yang menyatakan bahwa Produce X101 baru-baru ini menentukan kontrak lima tahun untuk grup yang akan debut. Mnet pun mengkonfirmasi hal tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Member akan diminta untuk memusatkan semua perhatian mereka pada grup selama dua setengah tahun pertama, dengan sisa dua setengah tahun memungkinkan mereka melakukan kegiatan baik individu maupun grup secara bebas,” jelas pihak Mnet.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Ini adalah kontrak terpanjang untuk grup proyek ‘Produce 101’, karena grup dari musim pertama I.O.I aktif selama satu tahun, grup musim kedua Wanna One aktif selama satu setengah tahun, dan kontrak untuk grup musim ketiga IZ*ONE menjadi yang terlama sejauh ini dengan dua setengah tahun. Dan ‘Produce X101’ melipat gandakannya menjadi lima tahun kontrak.

Saat mempertimbangkan bahwa sebagaian besar agensi akan mendatangani kontrak tujuh tahun dengan idola yang debut di bawah naungan mereka, panjang kontrak ini cukup lama dan mungkin akan berdampak pada bagaimana publik akan melakukan voting pada acara yang akan datang.

Sementara itu, ‘Produce X101’ dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun ini. Informasi terakhir menyebutkan bahwa para kontestan yang berpartisipasi akan mulai tinggal dalam satu asrama dan mulai syuting bulan Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)