home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper ONE Hingga Park Jin Joo Dikonfirmasi Gabung Drama Baru Kim Jae Wook-Park Min Young

Kamis, 28 Februari 2019 19:22 by fzhchyn | 3550 hits
Rapper ONE Hingga Park Jin Joo Dikonfirmasi Gabung Drama Baru Kim Jae Wook-Park Min Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet aktor telah dikonfirmasi bergabung menjadi pemain drama baru tvN Her Private Life. Drama bergenre komedi romantis tersebut dibintangi Kim Jae Wook dan Park Min Young sebagai pemeran utamanya.

Merupakan adaptasi dari webtoon ‘Noona Fan Dot Com’, drama ‘Her Private Life’ menceritakan kisah seorang kurator galeri yang berbakat bernama Sung Duk Mi (diperankan Park Min Young), yang merupakan fangirl di balik kehidupan profesionalnya. Sementara bosnya Ryan (diperankan Kim Jae Wook) adalah fanboy yang begitu mengidolakan Sung Duk Mi.

Pada 28 Februari, tvN mengkonfirmasi telah meng-casting beberapa aktor, yaitu Ahn Bo Hyun, Park Jin Joo, ONE (Jung Jae Won), dan Hong Seo Young untuk bermain dalam drama tersebut sebagai karakter pendukung dengan peran yang menarik.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Nam Eun Ki, peraih medali olimpiade yang mengelola studio judo sendiri. Ia adalah teman masa kecil Sung Duk Mi. Meskipun Nam Eun Ki berpura-pura menganggap Sung Duk Mi hanya sebagai teman yang menyebalkan, namun diam-diam ia memperhatikannya. Saat Ryan muncul dalam kehidupan Sung Duk Mi, perasaan Nam Eun Ki yang selama ini terpendam berubah menjadi kecemburuan.

Park Jin Joo berperan sebagai Lee Soen Joo, sahabat dan sesama fangirl Sung Duk Mi. Sementara rapper ONE berperan sebagai Cha Si An, sosok yang menjadi target fangirl Sung Duk Mi. Cha Si An merupakan member dari idol group White Ocean, dan dia adalah member yang paling populer digrupnya.

Kemudian aktris Hong Seo Young bermain sebagai Choi Da In, seorang seniman media yang sangat berbakat di Monoart Gallery dan teman sekelas lama Ryan, yang merupakan direktur galeri. Sementara itu, drama ‘Her Private Life’ dijadwalkan tayang menggantikan ‘Touch Your Heart’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)