home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beautiful World, Drama Terbaru JTBC yang Siap Lanjutkan Kesuksesan SKY Castle

Sabtu, 02 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 2172 hits
Beautiful World, Drama Terbaru JTBC yang Siap Lanjutkan Kesuksesan SKY Castle
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC nampaknya akan terus mendominasi dunia drama Korea. Setelah sukses dengan 'SKY Castle', kini stasiun televisi kabel itu siap untuk menayangkan drama terbaru yang memiliki tema serupa berjudul 'Beautiful World'.

Masih menyinggung soal realita dunia pendidikan Korea Selatan, 'Beautiful World' adalah drama yang menceritakan tentang seorang remaja putra bernama Park Sun Ho yang menjadi korban kekerasan di sekolahnya. Keluarganya pun berjuang untuk mendapatkan keadilan.

Serta mengungkap kebenaran atas penyebab kekerasan kepada sang anak, yang ternyata menutup-nutupi insiden di sekolah. Di sisi lain, ada keluarga orang kaya yang memiliki anak pembuat onar, dan berusaha keras menutupi masalah tersebut.

Park Sun Ho yang diperankan oleh aktor muda Nam Da Reum memiliki karakter yang ramah dan mudah bergaul, selalu positif, dan perhatian sebagai anak sulung. Satu hari, salah satu teman baiknya mulai membuat masalah, hingga Park Sun Ho mengalami cedera parah.

Baca juga: 7 Drama Korea Ini Kisahkan Tentang Kenakalan Remaja

Ia memiliki adik bernama Park Soo Ho yang diperankan oleh Kim Hwan Hee. Terdapat potongan dialog Park Soo Ho dalam poster yang sudah dirilis berbunyi, "Aku ingin kembali ke masa di mana kakakku tersenyum". Kutipan itu seperti menandakan bahwa Park Sun Ho mengalami tekanan sampai kehilanga keceriaannya.

Sementara itu pada video teaser yang dibagikan JTBC, tampak Nam Da Reum tertidur sambil mendengarkan musik di lapangan sekolah. Lalu tiba-tiba darah mengalir dari kepalanya, yang menunjukkan kekerasan yang dialaminya.

Meski memiliki konflik yang berbeda, namun isu sosial dari ranah pendidikan yang diangkat oleh 'Beautiful World' diprediksi bisa mengikuti kesuksesan 'SKY Castle'. Sabar sedikit ya Dreamers, karena drama ini baru akan mulai tayang pada 5 April mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)