home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Rizky Febian Buka Java Jazz Festival 2019 dengan 'Menari'

Sabtu, 02 Maret 2019 12:00 by bellaevania | 758 hits
Aksi Rizky Febian Buka Java Jazz Festival 2019 dengan 'Menari'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perhelatan ke-15 Java Jazz Festival 2019 dimulai pada Jumat (01/03/19) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Kehadiran Rizky Febian di panggung Outdoor Stage Java Jazz menjadi suguhan perdana yang menandai dimulainya festival musik terbesar di dunia itu.

Putra sulung dari komedian Sule ini tampil santai mengenakan kaos dan celana olahraga abu-abu. Kepalanya ditutupi topi dan mengenakan kacamata untuk menyempurnakan penampilannya. Rizky langsung mengajak penonton terhanyut dengan lagu terbaru berjudul ‘Menari’ dan melanjutkan menyanyikan lagu ‘Hargai Cinta’ yang diciptakannya sendiri.

Meski panggung dibasahi rintik hujan gerimis, semangat penonton tak padam untuk menyimak setiap penampilan Rizky. “Ini pertama kalinya saya main di stage besar, intinya kita seru-seruan di sini," ujar Rizky menambah semangat penonton yang didominasi anak muda.

Baca juga: Kemeriahan Lazada Fest 12.12 di Jakarta Bersama Rizky Febian, Red Velvet, Key SHINee, dan Vierratale

Rizky sempat menggoda penonton sebelum melanjutkan nyanyiannya. "Lagu ini menceritakan pasangan yang masih ragu satu sama lain. Kalian ada yang ragu dengan pasangan kalian?” tanya Rizky yang akhirnya melanjutkan bernyanyi lewat lagu berjudul ‘Ragu’.

Dalam kesempatan bernyanyi di panggung Java Jazz Festival 2019, Rizky Febian juga memperkenalkan album perdana yang baru dirilisnya berjudul ‘Jejak’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)