SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sajian Musik H.E.R yang Sarat Makna di Java Jazz Festival 2019

Sabtu, 02 Maret 2019 14:05 by bellaevania | 631 hits
Sajian Musik H.E.R yang Sarat Makna di Java Jazz Festival 2019
Image Source: Jawapos

DREAMERS.ID - Penampilan musisi kelas dunia, H.E.R mungkin menjadi penampilan spesial yang paling ditunggu-tunggu di hari pertama perhelatan Java Jazz Festival 2019 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jumat (01/03/19).

Pemenang Grammy Award 2019 kategori Best R&B Album dan Best R&B Performance ini membawakan sejumlah lagu andalannya seperti ‘Best Part’ yang seharusnya dibawakannya bersama Daniel Caesar. Meski tampil seorang diri, H.E.R tetap dapat menghipnotis penonton untuk bernyanyi bersamanya.

Bahkan sejumlah penonton enggan duduk di bangku yang disediakan pihak penyelenggara dan lebih memilih berdiri di dekat panggung untuk melihat idolanya secara lebih dekat. Malam itu H.E.R mengenakan busana hitam dan kacamata hitam berlensa bulat yang identik dengan dirinya.

Deretan lagu seperti ‘Say It Again’, ‘Go Away’, ‘Hard Place’, dan Make It Rain’ sukses dibawakan penyanyi bernama asli Gabi Wilson itu. Penampilannya menjadi sarat makna ketika wanita berusia 21 tahun itu hendak membawakan lagu ‘I’m Not OK’.

H.E.R menyinggung soal kesehatan mental diatas panggung BNI Hall. “Kita kadang berakting seakan-akan semua baik-baik saja, atau kita pasti punya satu teman yang selalu terlihat kuat, terlihat selalu positif. Tapi kalian tidak tahu apa yang sebenarnya dirasakan olehnya. Jadi tolong periksa temanmu,” ujar H.E.R.

Setelah membawakan ‘I’m Not OK’, H.E.R melanjutkan aksinya menghibur penonton dengan membawakan lagu ‘Focus’. ‘U’, ‘Every Kind of Ways’ dan ‘Changes’. Tak mau mengakhiri nyanyian H.E.R, akhirnya ‘As I am’ dibawakan dalam sesi encore sekaligus menjadi penutup penampilannya malam itu.

(bef)

  • HOT !
    Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli....
  • HOT !
    Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki laki, Archie Harrison Mountbatten windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)