home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Gong Yoo di Film 'Seo Bok'

Senin, 04 Maret 2019 12:11 by muthiasp | 808 hits
Park Bo Gum Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Gong Yoo di Film 'Seo Bok'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya masih dianalisa, kini sudah dipastikan bahwa Park Bo Gum akan membintangi film Korea bergenre sci-fi, dan menjadi lawan main dari Gong Yoo. Sekaligus jadi momen comeback aktingnya di dunia layar lebar.

Pada Senin (04/03), tim produksi mengumumkan jika Park Bo Gum bergabung menjadi salah satu pemain utamanya di film terbaru 'Seo Bok' (judul sementara). Aktor tampan tersebut didapuk untuk memerankan karakter Seo Bok, manusia kloning pertama yang diburu oleh banyak orang.

Film 'Seo Bok' sendiri akan menjadi film Korea pertama yang fokus ceritanya tentang manusia kloning. Dikisahkan bahwa Ki Heon (Gong Yoo), seorang mantan agen rahasia yang bertemu dengan manusia kloning Seo Bok dan mengalami serangkaian insiden berbahaya menghadapi mereka yang memburu Seo Bok.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Proses syuting kabarnya akan dimulai bulan April ini, dan film 'Seo Bok' akan disutradarai oleh Lee Yong Joo yang pernah mengarahkan film fenomenal 'Architecture 101'. Antisipasi penonton untuk film ini pun meningkat seiring menantikan bagaimana kerja sama akting dari dua aktor populer Korea, Gong Yoo dan Park Bo Gum.

Sementara itu, film 'Seo Bok' jadi proyek layar lebar pertama Park Bo Gum setelah empat tahun silam membintangi film 'China Town'. Serta menjadi comeback akting Gong Yoo usai sukses dengan film 'Train to Busan' hingga 'Goblin', dua tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)