home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Mulai Syuting, Lee Dong Wook Dipastikan Jadi MC Utama 'Produce X101'

Senin, 04 Maret 2019 13:53 by fzhchyn | 886 hits
Sudah Mulai Syuting, Lee Dong Wook Dipastikan Jadi MC Utama 'Produce X101'
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Penayangan Produce X101nampaknya tak akan lama lagi. Program survival Mnet ‘Produce 101’ musim keempat ini baru saja mengkonfirmasi bahwa aktor Lee Dong Wook akan ikut mengambil peran dalam acara.

Pada 4 Maret, seorang perwakilan dari Mnet mengumukkan bahwa mereka telah memulai syuting ‘Produce X101’ pada hari ini. Sumber tersebut kemudian menjelaskan, “Program ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun ini. Kami belum mengkonfirmasi jadwal siaran pastinya. Kami juga belum mengungkapkan daftar peserta.”

Dikonfirmasi pula bahwa Lee Dong Wook yang akan memandu acara sebagai “perwakilan dari produser nasional” selanjutnya. Peran ini sebelumnya dimainkan oleh Jang Geun Suk, BoA, dan Lee Seung Gi di musim pertama, kedua, dan ketiga ‘Produce 101’.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Setelah mengumumkan peluncuran musim selanjutnya pad November tahun lalu, program ini sudah mulai merekrut trainee pria yang berpotensi untuk menjadi idol group nasional berikutnya, yang akan mengikuti jejak I.O.I, Wanna One, dan IZ*ONE pada Desember 2018.

Pada 27 Februari lalu, program ini juga telah mengkonfirmasi bahwa grup yang terbentuk akan menandatangani kontrak dengan waktu dua kali lipat lebih lama dari musim ketiga. Grup jenolan ‘Produce X101’ akan melakukan promosi bersama selama lima tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)