SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Lebih Kocak, Intip Para Karakter Hadapi Kekacauan di Poster dan Video Teaser 'Waikiki 2'

Senin, 04 Maret 2019 17:00 by zia92 | 1087 hits
Bakal Lebih Kocak, Intip Para Karakter Hadapi Kekacauan di Poster dan Video Teaser 'Waikiki 2'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Penayangan perdana drama JTBC Welcome to Waikiki 2 hanya tinggal beberapa minggu lagi. Jelang penayangannya pada 25 Maret mendatang, drama komedi ini baru saja merilis poster utama dan video teaser yang semakin membuat tak sabar.

Musim pertama ‘Welcome to Waikiki’, yang tamat pada April tahun lalu, mengisahkan tentang tiga pria muda yang mengelola sebuah wisma yang hampir tutup. Musim kedua kembali ke wisma Waikiki yang gagal untuk menceritakan persahabatan, cinta, dan impian.

Jika pada musim pertama menampilkan teman-teman sekelas Lee Joon Gi (diperankan Lee Yi Kyung) di kampus, maka di suasana yang baru ini akan membawa sosok teman yang berbeda, yaitu Kim Seon Ho, Shin Hyun Soo, Moon Ga Young, Ahn So Hee, dan Kim Ye Won. Dalam poster, penonton dapat menangkap nuansa yang luar biasa dari keenam teman tersebut. Mereka menatap langit-langit yang rusak dengan ekspresi dinamis yang lucu dan unik.

Baca juga: Adegan Lucu Kim Seon Ho Ucapkan Dialog Bahasa Indonesia di 'Waikiki 2'

Pertama, Kim Seon Ho memasang ekspresi khawatir di wajahnya di mana ia menutupi mulutnya dengan kaget. Lee Yi Kyung, yang karakternya selalu penuh energi positif, terlihat ketakutan saat ia diam-diam berteriak dalam kesusahan, sementara Shin Hyun Soo tampak benar-benar terkejut dengan situasi yang absurd ini.

Selain ada Moon Ga Young, yang matanya membelalak ngeri, Ahn So Hee juga menatap dengan pandangan yang tak dapat dijelaskan. Sementara Kim Ye Won mengepalkan tangannya dengan mengangkat kedua tangan, memperlihatkan ketegangan.

Di samping itu, benda-benda misterius yang jatuh dari langit-langit dan berserakan di kaki mereka juga menarik perhatian. Penonton sudah menantikan peristiwa penuh warna lainnya yang menunggu di wisma Waikiki, yang selalu tak terduga. Slogan “Jika langit runtuh, kau hanya perlu bangkit!" menggambarkan para pemuda Waikiki yang tak mau menyerah meski kenyataan pahit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Suho leader grup EXO resmi melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo. Ia meluncurkan mini album perdana bertajuk Self Potrait dengan lagu andalan berjudul Let's Love, pada Senin (30/03)....
  • HOT !
    Member boy group rookie VICTON, Subin baru baru ini membagikan cerita lucu tentang hubungan pertemanannya dengan Yeonjun TXT. Ia mengungkapkan bahwa Yeonjun sempat merasa jengkel dengannya....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, CJ ENM mengumumkan bahwa salah satu pegawainya ada yang positif terjangkit corona. Usut punya usut, pegawai tersebut adalah produser dari program variety Olive Food Bless You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)