home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Khloe Kardashian Soal Pengakuan Jordyn Woods yang Tak Selingkuh dengan Tristan Thompson

Senin, 04 Maret 2019 19:30 by bellaevania | 712 hits
Respon Khloe Kardashian Soal Pengakuan Jordyn Woods yang Tak Selingkuh dengan Tristan Thompson
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Jordyn Woods akhirnya angkat suara perihal gossip dirinya yang diberitakan selingkuh dengan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson. Dalam sebuah acara ‘Red Table Talk’ Jordyn menyatakan bahwa dirinya tidak melakukan hal mesra apalagi memiliki hubungan asmara dengan pebasket itu.

Jordyn hadir dalam sebuah pesta yang juga dihadiri Tristan. Di pesta itu Jordyn disebut bermesra-mesraan dengan Tristan yang terungkap melalui video dan foto yang beredar di banyak media.


Image Source: TMZ

Jordyn mengaku memang mencium Tristan sebelum meninggalkan pesta tersebut. Tetapi itu hanya lah ciuman perpisahan biasa tanpa perasaan. “Tidak ada gairah, tidak ada apapun. Dia (Tristan) hanya menciumku. Itu hanya ciuman di bibir biasa,” ungkapnya.

Sahabat Kylie Jenner itu menegaskan tidak ada hubungan yang spesial diantara mereka. “Kita berkelompok. Tidak pernah sekalipun aku dan Tristan meninggalkan area publik dan pergi ke kamar tidur atau kamar mandi berdua,” jelasnya lagi membantah kabar perselingkuhan.

Menanggapi pengakuan Jordyn, Khloe malah mengamuk di Twitter. Khloe menyebut Jordyn telah berbohong, “Kenapa kamu berbohong? Jika kamu mencoba menyelamatkan dirimu sendiri dengan menceritakannya kepada publik, dibanding meneleponku secara pribadi dan meminta maaf dahulu, setidaknya jujurlah dengan ceritamu,” cuit Khloe.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Why are you lying @jordynwoods ?? If you’re going to try and save yourself by going public, INSTEAD OF CALLING ME PRIVATELY TO APOLOGIZE FIRST, at least be HONEST about your story. BTW, You ARE the reason my family broke up!

— Khloé (@khloekardashian) March 1, 2019

“Tristan juga patut disalahkan, tetapi Tristan adalah ayah dari anakku. Terlepas dari apa yang dia lakukan padaku, aku tidak akan melakukan itu pada putriku. Dia telah menangani situasi ini secara pribadi. Jika Tristan berbohong secara terbuka kepada publik maka aku akan memanggilnya di depan umum juga," cuitnya lagi.

Tristan is equally to blame but Tristan is the father of my child. Regardless of what he does to me I won’t do that to my daughter. He has been addressing this situation PRIVATELY. If Tristan were to lie publicly about what conspired,then yes I would address him publicly as well

— Khloé (@khloekardashian) March 1, 2019

Meski tidak menyalahkan Jordyn Woods sepenuhnya, Khloe sepertinya merasa geram dengan perilaku Jordyn. Tak mau ambil pusing, Khloe ingin cepat segera move on dan melanjutkan hidupnya dengan putri semata wayangnya, baby True Thompson.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)