home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Tak Ingin Disalahkan sebagai Penyebab Ditundanya Reuni One Direction

Rabu, 06 Maret 2019 20:00 by bellaevania | 982 hits
Liam Payne Tak Ingin Disalahkan sebagai Penyebab Ditundanya Reuni One Direction
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Seperti halnya band Jonas Brothers yang memutuskan reuni kembali setelah 6 tahun bubar. Para penggemar One Direction juga memiliki harapan besar agar grup beranggotakan Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan ini kembali bersama.

One Direction sendiri memutuskan hiatus pada 2016 lalu disaat karier mereka sedang berada di atas puncak. Sejak saat itu para penggemar terus berspekulasi tentang kapan grup kesayangannya itu akan kembali.

Sama seperti Jonas Brothers yang fokus pada karier individu saat bubar. Anggota One Direction juga disibukkan dengan karier masing-masing. Baik Liam, Harry, Louis dan Niall sudah merilis album musik solo. Bahkan Harry juga terjun ke dunia akting lewat film ‘Dunkrik’.

Sepertinya para penggemar One Direction harus lebih bersabar. Pasalnya masih butuh waktu lama bagi One Direction untuk bersatu kembali. Melalui sebuah media, Liam menyampaikan bahwa reuni One Direction yang diprediksi akan dilangsungkan tahun 2020 mendatang terbilang terlalu cepat.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Ada segelintir penggemar yang menyalahkan Liam atas penundaan reuni One Direction tersebut. “Bisakah Liam mengambil keputusan,” cuit seorang penggemar melalui Twitter. Membalas cuitan tersebut, Liam merasa tak ingin menjadi satu-satunya anggota yang disalahkan.

Can people stop passing blame to me about this I get asked this ridiculous question 500x a day (exaggeration)... so I just say whatever guess I have at the time... but still this band has 3 other members you want the answer ask them.

— Liam (@LiamPayne) March 1, 2019

“Bisakah orang-orang berhenti menyalahkanku tentang ini. Aku selalu mendapat pertanyaan konyol ini 500 kali sehari.. Jadi aku mengatakan apapun yang aku pikirkan. Tetapi band ini masih memiliki 3 anggota lain yang (seharusnya) kau tanyakan,” balas Liam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)