home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba yang Gencar Dijodohkan Netizen

Jumat, 08 Maret 2019 12:00 by bellaevania | 837 hits
Melihat Kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba yang Gencar Dijodohkan Netizen
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID - Baik Gading Marten dan Sophia Latjuba kini sama-sama berstatus single. Gading Marten baru saja bercerai dari Gisella Anastasia pada Januari lalu. Sementara Sophia Latjuba masih betah sendiri setelah asmaranya dengan Ariel Noah kandas.

Berstatus duda dan juga janda, keduanya sempat pamer kedekatan ketika ngopi bareng. Gading mengunggah kopi bertuliskan nama Sophia melalui Instagram Story. Banyak netizen yang berpikir keduanya memiliki kedekatan lebih dari teman.


Image Source: Cumi-cumi

Namun sebelum kabar itu semakin menjadi-jadi, Gading mengunggah kembali foto beramai-ramai bersama Sophia dan rekan artisnya seperti Lukman Sardi, Tanta Ginting hingga Adinda Thomas. Ternyata mereka tengah berada di Nepal untuk mengerjakan sebuah project yang sama.

Baca juga: Sempat Bungkam, Ini Respon Gading Marten Soal Video Syur Mirip Gisel

Meski kedekatan keduanya hanya sebagai teman, Netizen berbondong-bondong mengomentari kecocokan keduanya ketika bersanding. Baru-baru ini Gading menggunggah kembali kedekatannya bersama Sophia.

Gading dan Sophia terlihat tertawa lepas di atas sebuah gunung di kota Pokhara, Nepal. Sophia juga terlihat tak ragu menggandeng tangan Gading. Melalui tulisan caption, Gading pun menggoda Sophia, “Berani ketawa kalo kaki nyentuh tanah..kalo naik pesawat diem berdoa ga amin-amin hahahahhaha.”

Sontak kedekatan keduanya kembali menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang berkomentar agar Gading Marten dan Sophia Latjuba cepat berpacaran. Bagaimana menurut kamu soal kedekatan mereka berdua Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)