SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Film Pendek IU di Netflix Umumkan Jadwal Tayang

Jumat, 08 Maret 2019 14:01 by muthiasp | 1117 hits
Debut Film Pendek IU di Netflix Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses berperan dalam drama tvN ‘My Ahjussi’, IU diam-diam sudah merampungkan proses syuting debut film pendek yang akan tayang di Netflix. Jadwal tayangnya pun diumumkan dan kalian harus bersiap untuk melihatnya memerankan empat karakter sekaligus.

Film pendek berjudul ‘Persona’ itu merupakan proyek gabungan dari empat sutradara berbeda yaitu Im Pil Sung, Lee Kyung Mi, Kim Jong Kwan, dan Jeon Go Woon), yang akan menghadirkan berbagai tema dan konsep dalam menggambarkan cerita dari karakternya dengan gaya berbeda.


Akan ada empat judul berbeda juga. Pertama, sutradara Im Pil Sung akan menceritakan tentang perempuan muda dengan judul ‘Not to Rot, But to Go On Forever’. Kedua, sutradara Lee Kyung Mi mengisahkan tentang dua wanita yang sangat bersemangat mengejar karir tennisnya dalam judul ‘Love Set’.


Baca juga: IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush

Ketiga, sutradara Kim Jong Kwan membuat judul ‘Walking the Night’ yang menceritakan tentang pria dan wanita yang bertemu di mimpi dan saling membagikan cerita yang tidak bisa mereka katakan di siang hari. Terakhir, film karya sutradara Jeon Go Woon yang berjudul ‘Kissing is a Sin’ mengisahkan tentang pembalasan dendam perempuan muda.

Rangkaian film pendek yang akan semakin menunjukkan kualitas akting dari IU itu akan mulai tayang di Netflix, pada bulan April mendatang. Dari foto-foto teaser yang beredar, IU menunjukkan ekspresi dan aura yang berbeda-beda dalam setiap karakter yang diperankannya.

(mth)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)