SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Lulus dari AKB48, Takeuchi Miyu 'Produce 48' Gabung dengan Mystic Entertainment

Jumat, 08 Maret 2019 15:30 by zia92 | 796 hits
Sudah Lulus dari AKB48, Takeuchi Miyu 'Produce 48' Gabung dengan Mystic Entertainment
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Salah satu mantan kontestan program survival Mnet ‘Produce 48’ Takeuchi Miyu memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Korea Selatan. Gadis kelahiran Jepang tersebut dilaporkan telah resmi menandatangani kontrak dengan Mystic Entertainmnet.

Pada 8 Maret, Mystic Entertainment mengungkapkan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Takeuchi Miyu. Melalui Mnet ‘Produce 48’, Takeuchi Miyu tak hanya mendapat pengakuan karena suaranya yang terlatih, tapi juga karena kemampuannya untuk menulis (lagu).”

“Agar bisa dapat menciptakan sinergi yang hebat dengan warna musik Mystic, kami memberikan dukungan dimulai dengan pelatihan,” lanjut label yang dipimpin oleh Yoon Jong Shin tersebut. Sebagai informasi, Mystic Entertainment juga saat ini menjadi salah satu anak perusahaan di bawah SM Entertainment.

Takeuchi Miyu pertama kali masuh ke ranah K-Pop saat ia berpartisipasi dalam program survival Mnet musim ketiga tersebut yang menggabungkan kontestan asal Korea dan Jepang. Melalui acara tersebut, ia menerima banyak cinta dari publik atas pesona dan kemampuan bernyanyinya.

Namun sayangnya dalam babak final, ia menempati urutan ke-17 dan tak berhasil debut sebagai girl group yang kini berpromosi sebagai IZ*ONE. Setelah kembali ke Jepang, Takeuchi Miyu mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada September lalu.

(fzh)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)