home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Lulus dari AKB48, Takeuchi Miyu 'Produce 48' Gabung dengan Mystic Entertainment

Jumat, 08 Maret 2019 15:30 by fzhchyn | 1621 hits
Sudah Lulus dari AKB48, Takeuchi Miyu 'Produce 48' Gabung dengan Mystic Entertainment
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Salah satu mantan kontestan program survival Mnet ‘Produce 48’ Takeuchi Miyu memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Korea Selatan. Gadis kelahiran Jepang tersebut dilaporkan telah resmi menandatangani kontrak dengan Mystic Entertainmnet.

Pada 8 Maret, Mystic Entertainment mengungkapkan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Takeuchi Miyu. Melalui Mnet ‘Produce 48’, Takeuchi Miyu tak hanya mendapat pengakuan karena suaranya yang terlatih, tapi juga karena kemampuannya untuk menulis (lagu).”

“Agar bisa dapat menciptakan sinergi yang hebat dengan warna musik Mystic, kami memberikan dukungan dimulai dengan pelatihan,” lanjut label yang dipimpin oleh Yoon Jong Shin tersebut. Sebagai informasi, Mystic Entertainment juga saat ini menjadi salah satu anak perusahaan di bawah SM Entertainment.

Takeuchi Miyu pertama kali masuh ke ranah K-Pop saat ia berpartisipasi dalam program survival Mnet musim ketiga tersebut yang menggabungkan kontestan asal Korea dan Jepang. Melalui acara tersebut, ia menerima banyak cinta dari publik atas pesona dan kemampuan bernyanyinya.

Namun sayangnya dalam babak final, ia menempati urutan ke-17 dan tak berhasil debut sebagai girl group yang kini berpromosi sebagai IZ*ONE. Setelah kembali ke Jepang, Takeuchi Miyu mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada September lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)