SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Lulus dari AKB48, Takeuchi Miyu 'Produce 48' Gabung dengan Mystic Entertainment

Jumat, 08 Maret 2019 15:30 by zia92 | 831 hits
Sudah Lulus dari AKB48, Takeuchi Miyu 'Produce 48' Gabung dengan Mystic Entertainment
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Salah satu mantan kontestan program survival Mnet ‘Produce 48’ Takeuchi Miyu memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Korea Selatan. Gadis kelahiran Jepang tersebut dilaporkan telah resmi menandatangani kontrak dengan Mystic Entertainmnet.

Pada 8 Maret, Mystic Entertainment mengungkapkan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Takeuchi Miyu. Melalui Mnet ‘Produce 48’, Takeuchi Miyu tak hanya mendapat pengakuan karena suaranya yang terlatih, tapi juga karena kemampuannya untuk menulis (lagu).”

“Agar bisa dapat menciptakan sinergi yang hebat dengan warna musik Mystic, kami memberikan dukungan dimulai dengan pelatihan,” lanjut label yang dipimpin oleh Yoon Jong Shin tersebut. Sebagai informasi, Mystic Entertainment juga saat ini menjadi salah satu anak perusahaan di bawah SM Entertainment.

Takeuchi Miyu pertama kali masuh ke ranah K-Pop saat ia berpartisipasi dalam program survival Mnet musim ketiga tersebut yang menggabungkan kontestan asal Korea dan Jepang. Melalui acara tersebut, ia menerima banyak cinta dari publik atas pesona dan kemampuan bernyanyinya.

Namun sayangnya dalam babak final, ia menempati urutan ke-17 dan tak berhasil debut sebagai girl group yang kini berpromosi sebagai IZ*ONE. Setelah kembali ke Jepang, Takeuchi Miyu mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada September lalu.

(fzh)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)