home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen Dipastikan Jadi Member EXO Pertama yang Debut Solo di Korea!

Jumat, 08 Maret 2019 17:00 by fzhchyn | 836 hits
Chen Dipastikan Jadi Member EXO Pertama yang Debut Solo di Korea!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah sekitar tujuh tahun berkarir, boy group EXO akhirnya siap menelurkan album solo di Korea dari salah satu membernya. Yap, sang vokalis Chen dikonfirmasi akan debut solo dengan merilis album dalam waktu dekat.

Pada 8 Maret, ada sebuah laporan yang menyatakan bahwa member EXO tersebut akan merilis album solo pada bulan April dan saat ini sedang mempersiapkan jadwal untuk persiapan seperti pembuatan musik video dan lainnya.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment pun membenarkan hal tersebut, namun mereka masih belum menyatakan tanggal pastinya. “Chen sedang mempersiapkan album solo. Jadwal pastinya akan diungkapkan saat sudah dipastikan,” kata agensi.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Selama perjalanan karirnya sebagai member EXO, pemilik nama asli Kim Jongdae ini secara konsisten telah mengesankan fans dan publik dengan suara emasnya. Ia bahkan disebut sebagai salah satu idola K-Pop generasi baru dengan kemampuan vokal luar biasa.

Selain sebagai vokalis EXO, Chen juga telah menunjukkan bakatnya dalam berbagai projek, seperti sub-unit EXO-CBX bersama rekan satu grupnya Baekhyun dan Xiumin, serta kolaborasi di SM Station dan mengisi banyak original soundtrack (OST) drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)