SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Diboikot Berbagai Negara, Putri Michael Jackson Tanggapi Kontroversi Pelecehan Seksual Ayahnya

Jumat, 08 Maret 2019 21:01 by bellaevania | 21922 hits
Mulai Diboikot Berbagai Negara, Putri Michael Jackson Tanggapi Kontroversi Pelecehan Seksual Ayahnya
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Meski sudah meninggal dunia, nama King of Pop Michael Jackson ramai diperbincangkan belakangan ini. Bukan karena karya musiknya yang abadi hingga saat ini. Melainkan kabar miring terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap anak-anak selama masih hidup.

Melalui sebuah film dokumenter berjudul ‘Leaving Neverland’, Wade Robson dan James Safechuck bercerita soal pelecehan seksual yang dilakukan almahrum MJ kepada mereka berdua ketika masih anak-anak di kediamannya, Neverland Valley Ranch.

Gossip ini semakin diperkuat kebenarannya oleh mantan asisten rumah tangga (ART) MJ bernama Adrian McManus. Adrian yang bekerja di Neverland sejak 1990 mengaku sering melihat perilaku aneh MJ dengan anak-anak lelaki.

Gossip yang semakin menguat ini bahkan membuat sejumlah radio di penjuru dunia berhenti memutarkan lagu-lagu MJ. Yang terbaru, patung MJ baru saja dicopot dari National Football Museum di Manchester, Inggris, pada Kamis (07/03/19).

Baca juga: Sahabat Beberkan Paris Jackson Sayat Tangan dengan Gunting Dapur, Tapi Tak Bunuh Diri?

Menanggapi hal ini putri dari MJ, Paris Jackson menanggapinya dengan sikap tenang. Melalui Twitter, Paris berbalas pesan dengan penggemar MJ. "Nyatanya citra ayahmu telah hancur dan namanya akan tercemar selamanya. Tapi aku tidak peduli," ungkap salah satu netizen. "Jadi tidak ada cinta dan kedamaian? Tabloid gossip dan kebohongan adalah kenyataannya? Aku berdoa untukmu," balas Paris.

so..... not love and peace and trying to carry that message out? tabloids and lies are the bigger picture? i’ll pray for you

— Paris-Michael K. J. (@ParisJackson) March 7, 2019

Soal sejumlah radio yang memutuskan untuk tak lagi memutar lagu-lagu MJ, Paris tetap menjawab dengan tenang, "Ya mereka melakukan hal-hal seperti itu kepada orang yang baik hati dan mencoba untuk melakukan perubahan. Tapi apa kau yakin hal tersebut akan mencemarkan namanya? Apakah kau percaya mereka akan semudah itu mengancurkan (MJ)? Rileks saja, semoga kau mendapatkan kedamaian," lanjutnya.

yeah they do that to everyone with a good heart and tries to make a dfference but do you really think that it’s possible to tear his name down ? like do you truly believe they stand a chance ? relax and have peace.

— Paris-Michael K. J. (@ParisJackson) March 7, 2019

(bef)

  • HOT !
    Satu lagi selebriti Korea yang diketahui telah menjadi anggota Honors Club atau Klub Kehormatan UNICEF, yaitu Hyeri. Aktris dan member girl group Girl’s Day ini telah diakui atas donasinya yang bersifat amal....
  • HOT !
    Sejak K Pop mendunia, semakin banyak pula musisi barat yang mengakui musikalitas musisi negeri ginseng, tak terkecuali idola K Pop. Baru baru ini, grup band 5 Second of Summer mengaku telah bertemu dengan produser GOT7. Kode kolaborasi?...
  • HOT !
    Hari ini (15/7) SM Entertaiment merilis 3 foto teaser untuk persiapan SM Station Taeyong yang akan merilis single berjudul ‘Long Flight’. Sebelumnya SM Entertaiment telah merilis video teaser ‘STATION 3 Taeyong Long Flight’ di akun Youtube resmi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)