SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Post-Credits Greget, Ada Bocoran Nasib dan Peran Besar Captain Marvel di 'Avengers: Endgame'!

Senin, 11 Maret 2019 16:15 by nicnov | 2618 hits
Post-Credits Greget, Ada Bocoran Nasib dan Peran Besar Captain Marvel di 'Avengers: Endgame'!
image source: goat.com.au

DREAMERS.ID - Apakah kamu sudah menonton film ‘Captain Marvel’, Dreamers? Jika sudah pasti memperhatikan dua adegan penting di luar keseluruhan cerita, yang mana berhubungan dengan kelanjutan film ‘Avengers: Endgame’. Spoiler alert!

Dalam film ‘Captain Marvel’ akan muncul dengan dua post-credits, salah satunya di mid-credits yang menunjukkan kembalinya Captain Marvel ke film ‘Avengers: Endgame’, film ketiga dan terakhir dari seri film ‘Avengers’.

Adegan berlokasi di markas Avengers, memperlihatkan Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), James Rhodes (Don Cheadle), dan Bruce Banner (Mark Ruffalo) yang sedang bersedih atas meninggalnya beberapa anggota Avengers akibat jentikan jari Thanos yang diperankan oleh (Josh Brolin).

Mereka kemudian memperhatikan pager milik Nick Fury (Samuel L Jackson), mengetahui bahwa aksi terakhirnya telah diaktifkan. Mereka terus memantau pager tersebut, tetapi Rhodey berpikir bahwa benda tersebut sudah tidak berfungsi. Mereka berusaha untuk kembali mengaktifkannya.

Baca juga: Superhero Marvel Bangkit Lagi Pakai Kostum Baru di Trailer 'Avengers: Endgame'

Sebelum berhasil mengaktifkan benda tersebut, Capten Marvel tiba dan menyanyakan keberadaan Fury.  Adegan yang kurang dari 1 menit ini menggambarkan bahwa Captain Marvel akan mengambil peran besar dalam membantu para Avengers yang tersisa untuk menolong teman-temannya.

Adegan Post-Credits kedua, memperlihatkan kucing milik Carol Danvers memuntahkan tesseract di meja Nick Fury setelah menelannya di awal film untuk melindungi batu tersebut dari alien Kree. Seperti yang diperlihatkan di film, Goose merupakan Flerken, alien yang memiliki wujud kucing di bumi tetapi memiliki kemampuan untuk menghisap berbagai macam ke dalam mulut tentakel besarnya.

Dalam adegan post-credits kedua batu tesseract akan menjadi sorotan, karena sebelumnys menjadi bagian terpenting dari beberapa film besar Marvel seperti ‘Captain America: First Avernger’ dan ‘The Avengers’. Adegan post-credits kedua ini menjelaskan bagaimana kotak yang menyimpan salah satu space stones berada di tangan S.H.I.E.L.D sebelum dicuri oleh Loki di film 2012 ‘The Avengers’.

Adegan selanjutnya adalah ketika Rocket (Bradley Cooper), Thor (Chris Hemsworth), Nebula (Karen Gillan), Captain America, War Machine, dan Black Widow di angkasa. Rocket menanyakan kepada apakah mereka pernah berada di angkasa dan memperingatkan mereka untuk tidak muntah di dalam pesawatnya.

(nino)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)