SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung Highlight Umumkan Jadwal Wajib Militer Bareng Gikwang

Senin, 11 Maret 2019 16:30 by muthiasp | 555 hits
Junhyung Highlight Umumkan Jadwal Wajib Militer Bareng Gikwang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dimulai dari Doojoon, satu per satu member Highlight sedang mempersiapkan untuk menyusul masuk wajib militer. Siap menyusul kedua rekannya, kini Junhyung secara resmi mengumumkan jadwal memulai pengabdian pada negaranya.

Pada Senin (11/03), Around Us Entertainment selaku agensi yang didirikannya menyatakan bahwa Yong Junhyung akan masuk wajib militer pada bulan April mendatang. Ia akan bertugas sebagai tentara aktif, namun tanggal dan lokasi pastinya belum diumumkan.

Di bulan April juga tepatnya tanggal 18, Gikwang rekan segrupnya juga akan mulai wajib militer sebagai polisi menyusul Yoseob. Praktis, Junhyung akan menemani Doojoon sebagai tentara aktif, sedangkan Gikwang bersama Yoseob menjadi polisi.

Baca juga: Terbukti Dapat Perlakuan Khusus, Kementerian Pendidikan Korsel Cabut Gelar Sarjana Deretan Idola K-Pop Ini

Maka tersisa lah si maknae, Dongwoon yang saat ini juga tengah menantikan hasil tes dari pendaftaran wajib militer sebagai anggota kepolisian. Jika semua member resmi wajib militer tahun ini, maka boy group Highlight dinyatakan hiatus.

Sementara itu tanpa Doojoon dan sebelum Yoseob wajib militer, Highlight juga telah meluncurkan album ‘Outro’ dengan dua single berbeda. Sebelumnya, Junhyung sempat merilis album solo dan mengadakan konser perpisahan bertajuk ‘Goodbye 20s’. Serta bermain drama yang berjudul ‘Coffee, Do Me a Favor’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)