home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Keluarkan Perintah Larangan ke Luar Negeri Bagi Seungri

Senin, 11 Maret 2019 21:35 by muthiasp | 1011 hits
Polisi Keluarkan Perintah Larangan ke Luar Negeri Bagi Seungri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (11/03) melalui akun Instagram pribadinya @seungriseyo, Seungri secara mengejutkan mengumumkan mundurnya dari dunia hiburan lewat sebuah surat. Lalu disusul dengan polisi yang mengeluarkan surat larangan ke luar negeri.

Berdasarkan laporan dari Koran Nasional Kyunghyang, dilansir dari Soompi, Kantor Kepolisian Metro Seoul secara resmi mengeluarkan perintah larangan Seungri untuk pergi ke luar negeri, setelah ditetapkan sebagai tersangka. Namun polisi mengatakan jika hal itu karena mendekati jadwal wajib militer.

Seperti yang diketahui, Seungri dijadwalkan untuk menjalani pengabdian pada negara di tanggal 25 Maret mendatang. Polisi juga menetapkan status kepada tiga orang lainnya yang ada di grup obrolan soal menyediakan wanita bagi investor asing.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Selain memeriksa bukti obrolan Seungri dan rekan-rekannya, polisi juga mulai menggeledah Klub Arena pada Minggu (10/03) pukul 11 sampai 2 siang. Kabar lain menyebutkan bahwa dari grup obrolan tersebut disebar foto dan video tak senonoh seorang pria dan wanita. Serta terbongkarnya kasus ini bersumber dari seorang selebriti.

Usai Seungri menyatakan mundur dari dunia hiburan, YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa keputusan itu murni dari Seungri sendiri tanpa diskusi dengan agensi. Lewat postingannya, Seungri berjanji mengikuti proses hukum dengan patuh dan meminta maaf kepada penggemar yang telah setia mendukungnya selama 10 tahun berkarir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)