home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Masuki Era Baru, BTS Dipastikan Comeback April Mendatang

Selasa, 12 Maret 2019 11:00 by fzhchyn | 674 hits
Siap Masuki Era Baru, BTS Dipastikan Comeback April Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selang sekitar delapan bulan sejak comeback terakhir, BTS akan kembali ke panggung musik dengan merilis album baru. Pelantun hits ‘IDOL’ ini dipastikan bakal membuat comeback-nya pada bulan April mendatang.

Pada 12 Maret tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa boy group asuhannya tersebut akan merilis album bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’. Karya baru BTS tersebut dijadwalkan rilis pada 12 April, sementara masa pre-order akan dimulai pada 13 Maret.

Sebelumnya laporan dari outlet berita Sports DongA menyatakan bahwa menurut orang dalam industri, BTS dijadwalkan comeback pada Mei mendatang, namun Big Hit memutuskan untuk mempercepatnya pada pertengahan April.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Dikatakan juga bahwa boy group beranggotakan tujuh member tersebut sudah dalam tahap akhir pembuatan album dan mempersiapkan untuk syuting lebih dari satu video musik untuk comeback mendatang. Berdasarkan laporan yang sama, BTS berencana syuting MV pada pekan ini.

BTS terakhir comeback pada Agustus tahun lalu dengan merilis album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ yang telah memecahkan banyak rekor. Album tersebut merupakan bagian terakhir dari seri ‘Love Yourself’ dan album yang akan rilis pada April mendatang merupakan seri atau era baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)