SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS funE Akui Telah Memalsukan Obrolan Grup Jung Joon Young dan Junhyung Highlight

Selasa, 12 Maret 2019 21:01 by muthiasp | 13372 hits
SBS funE Akui Telah Memalsukan Obrolan Grup Jung Joon Young dan Junhyung Highlight
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Junhyung member boy group Highlight ikut tersangkut dalam isu penyebaran video porno ilegal yang diduga dilakukan oleh Jung Joon Young. Setelah dibantah, ternyata keterlibatannya terbukti tidak benar karena bukti obrolan di grup yang palsu.

Pada Selasa (12/03), SBS funE mengaku bahwa telah mengedit obrolan Jung Joon Young bersama dengan Junhyung menjadi group chat padahal aslinya adalah obrolan personal, “Benar jika obrolan antara Jung Joon Young dan Junhyung personal, bukan grup berisi tiga orang”.

Lebih lanjut, SBS funE mengatakan, “Pembicaraan berlangsung pada Desember 2015 atau 9 bulan sebelum Jung Joon Young dituntut oleh mantan kekasih. Serta wanita yang mengetahui Jung Joon Young menyebarkan video rekaman tersembunyi bukan mantan kekasihnya, tetapi wanita lain”.

Baca juga: Jeong Jinwoon Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Terlibat Chat Mesum Jung Joon Young

Melalui akun Instagram pribadinya, Junhyung langsung angkat bicara dan membantah kabar tersebut.  Ia mengaku bingung mengapa namanya dikaitkan, “Informasi yang dilaporkan sudah diedit setelah menghapus konteks yang seluruhnya tidak benar, ketika aku mendengarnya aku bahkan tidak mengetahui kalau itu pernah terjadi”.

Namun, Around Us Entertainment membenarkan jika Jung Joon Young memang pernah curhat ke Junhyung soal video tersebut, “Tahun 2016 lalu, Jung Joon Young mengalami kesulitan karena masalah pribadi. Junhyung menanyakan apa yang terjadi. Joon Young menjawab ‘Aku ketahuan merekam video dan menyebarkannya’”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)