home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Pengakuan Gisella Anastasia Soal Kedekatannya dengan Wijaya Saputra

Rabu, 13 Maret 2019 13:00 by bellaevania | 1317 hits
Begini Pengakuan Gisella Anastasia Soal Kedekatannya dengan Wijaya Saputra
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID - Meski baru sebulan lebih bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel tak butuh waktu lama untuk segera move on. Gisel pun buka suara terkait kedekatannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin setelah foto-foto mereka berdua beredar dan ramai diperbincangkan.

Sama seperti keterangan Wijin beberapa waktu lalu, Gisel juga tak menampik tengah dekat dengan pebasket yang juga mantan kekasih dari Agnezmo itu. Ditanyai soal status hubungan mereka berdua, Gisel punya pandangan tersendiri.

“Iya, mama bilang ‘kamu masuk lambe-lambe itu’, aku bilang hubungannya (dengan Wijin) memang dekat, tapi kalau pacaran aku sudah bukan di masa seperti ‘hei ayok kita pacaran terus salaman’ enggak gitu,” ujar Gisel dalam tayangan iSeleb, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (12/03/19).

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Soal sudah berapa lama menjalani kedekatan dengan Wijin, ibu satu anak ini tidak menampik semakin dekat tak lama setelah proses perceraian dengan Gading Marten. “Saya juga punya akal sehat kalau mau aneh-aneh, kenalnya itu baru,” sambung Gisel.

Sebelum kabar kedekatan Gisel dan Wijin berhembus, Gading Marten sebagai mantan suami pernah berpendapat agar mantan istrinya itu membatasi diri untuk mengenalkan sosok pria yang baru kepada anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

“Cuma satu pesan gua sama Gisel kemarin (saat bercerai), kalaupun sampai dia nemu yang baru jangan bawa ke rumah dulu. Karena Gempi kan sama dia,” ujar Gading dalam channel YouTube Raditya Dika pada 27 Februari lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)