SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Terlibat Kasus Jung Joon Young, Tiga Aktris Cantik Ini Siap Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 13 Maret 2019 13:30 by muthiasp | 6190 hits
Dituding Terlibat Kasus Jung Joon Young, Tiga Aktris Cantik Ini Siap Tempuh Jalur Hukum
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah terungkapnya grup obrolan vulgar yang dilakukan oleh Jung Joon Young bersama teman-temannya, sejumlah nama selebriti lain dikaitkan dengan kasus tersebut. Diantaranya adalah dari kalangan aktris, yaitu Lee Chung Ah, Oh Yeon Seo, dan Jung Yu Mi.

Ketiganya dirumorkan menjadi wanita yang muncul di video porno yang dibagikan di dalam grup obrolan tersebut. Saat mengetahui namanya menjadi perbincangan, Lee Chung Ah langsung membuat pernyataan singkat lewat Twitter pribadinya, “Terima kasih. Tapi jangan khawatir”.

Kings Entertainment sebagai agensinya juga ikut merilis pernyataan resmi yang berbunyi, “Kami awalnya tidak akan memperdulikan itu karena tidak masuk akal, tetapi Lee Chung Ah sangat kesal. Jadi kami tidak punya pilihan lain dan akan mengambil langkah tegas. Kami akan menempuh jalur hukum setelah diskusi internal”.

Kemudian Celltrion Entertainment sebagai agensi yang menaungi Oh Yeon Seo juga membantah rumor keterlibatannya. Rumor tersebut telah mencemarkan nama baik Oh Yeon Seo. Maka agensi juga akan mengumpulkan bukti-bukti penyebar rumor untuk mengajukan tuntutan hukum.

Baca juga: Polisi Ajukan Perintah Penahanan Bagi Jung Joon Young

Sementara nama Jung Yu Mi dikaitkan karena pernah menjadi istri virtual Jung Joon Young di acara ‘We Got Married’ pada tahun 2013 silam. Jung Yu Mi mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengannya. Star Camp 202 selaku agensinya juga menyatakan akan menempuh jalur hukum kepada para penyebar rumor tak benar itu.

“Jika masih ada yang menyebarkan rumor lagi, kami akan mengambil langkah hukum menuntut pertanggung jawaban semuanya, tanpa ampun,” ujar perwakilan Star Camp 202.

Di sisi lain, aktris Oh Cho Hee yang disebut-sebut terlibat juga membantah dugaan tersebut, “Itu tidak benar. Aku tidak ada hubungan dengan masalah itu. Terima kasih kepada kalian yang sudah mengkhawatirkanku,” kata aktris drama OCN ‘Black’ itu.

(mth)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)