SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Terlibat Kasus Jung Joon Young, Tiga Aktris Cantik Ini Siap Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 13 Maret 2019 13:30 by muthiasp | 6211 hits
Dituding Terlibat Kasus Jung Joon Young, Tiga Aktris Cantik Ini Siap Tempuh Jalur Hukum
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah terungkapnya grup obrolan vulgar yang dilakukan oleh Jung Joon Young bersama teman-temannya, sejumlah nama selebriti lain dikaitkan dengan kasus tersebut. Diantaranya adalah dari kalangan aktris, yaitu Lee Chung Ah, Oh Yeon Seo, dan Jung Yu Mi.

Ketiganya dirumorkan menjadi wanita yang muncul di video porno yang dibagikan di dalam grup obrolan tersebut. Saat mengetahui namanya menjadi perbincangan, Lee Chung Ah langsung membuat pernyataan singkat lewat Twitter pribadinya, “Terima kasih. Tapi jangan khawatir”.

Kings Entertainment sebagai agensinya juga ikut merilis pernyataan resmi yang berbunyi, “Kami awalnya tidak akan memperdulikan itu karena tidak masuk akal, tetapi Lee Chung Ah sangat kesal. Jadi kami tidak punya pilihan lain dan akan mengambil langkah tegas. Kami akan menempuh jalur hukum setelah diskusi internal”.

Kemudian Celltrion Entertainment sebagai agensi yang menaungi Oh Yeon Seo juga membantah rumor keterlibatannya. Rumor tersebut telah mencemarkan nama baik Oh Yeon Seo. Maka agensi juga akan mengumpulkan bukti-bukti penyebar rumor untuk mengajukan tuntutan hukum.

Baca juga: Resmi Ditahan, Kemunculan Jung Joon Young di Pengadilan Bikin Miris

Sementara nama Jung Yu Mi dikaitkan karena pernah menjadi istri virtual Jung Joon Young di acara ‘We Got Married’ pada tahun 2013 silam. Jung Yu Mi mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengannya. Star Camp 202 selaku agensinya juga menyatakan akan menempuh jalur hukum kepada para penyebar rumor tak benar itu.

“Jika masih ada yang menyebarkan rumor lagi, kami akan mengambil langkah hukum menuntut pertanggung jawaban semuanya, tanpa ampun,” ujar perwakilan Star Camp 202.

Di sisi lain, aktris Oh Cho Hee yang disebut-sebut terlibat juga membantah dugaan tersebut, “Itu tidak benar. Aku tidak ada hubungan dengan masalah itu. Terima kasih kepada kalian yang sudah mengkhawatirkanku,” kata aktris drama OCN ‘Black’ itu.

(mth)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)