home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback, Park Bom Langsung Puncaki Chart dan Tagar #OurSpringParkBom Trending Dunia

Kamis, 14 Maret 2019 10:15 by muthiasp | 661 hits
Akhirnya Comeback, Park Bom Langsung Puncaki Chart dan Tagar #OurSpringParkBom Trending Dunia
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Penantian panjang Blackjack (sebutan penggemar 2NE1) akhirnya berbuah manis. Pasalnya, Park Bom yang beberapa tahun ini hiatus akhirnya kembali ke dunia hiburan dengan meluncurkan single terbaru berjudul 'Spring'.

Lagu tersebut dirilis pada 13 Maret 2019, yang mana menjadi comeback solonya setelah 8 tahun. Park Bom bekerja sama dengan Brave Brothers untuk menciptakan lagu 'Spring', dan mengajak Sandara Park (yang juga mantan member 2NE1) sebagai rekan duetnya.

Meski sudah lama hiatus, Park Bom tidak kehilangan kemampuan vokalnya. Suaranya berpadu manis dengan alunan musik ballad dari lagu 'Spring'. Liriknya menceritakan tentang musim semi atau dalam bahasa Korea berarti Bom, akan kembali dan membuat banyak perasaan orang meleleh sekaligus menyakitkan.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Sesuai dengan lirik, Park Bom terlihat berada di sebuah taman berbunga dan di ruangan gelap. Penantian panjang juga tidak sia-sia bagi Park Bom karena lagunya langsung menempati peringkat puncak di sejumlah tangga lagu Korea, seperti Genie, Bugs, Mnet, dan Soribada. Serta posisi ke-2 di MelOn dan Naver.

Para penggemar juga merayakan kembalinya Park Bom ke industri musik di media sosial, dengan menuturkan pujian dan selamat untuk idola kesayangannya itu. Tagar #OurSpringParkBom langsung menjadi trending dunia. Selain jadi lagu pertamanya setelah 2NE1 bubar, tetapi juga 'debut' Park Bom dibawah agensi baru D-NATION.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)