SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback, Park Bom Langsung Puncaki Chart dan Tagar #OurSpringParkBom Trending Dunia

Kamis, 14 Maret 2019 10:15 by muthiasp | 561 hits
Akhirnya Comeback, Park Bom Langsung Puncaki Chart dan Tagar #OurSpringParkBom Trending Dunia
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Penantian panjang Blackjack (sebutan penggemar 2NE1) akhirnya berbuah manis. Pasalnya, Park Bom yang beberapa tahun ini hiatus akhirnya kembali ke dunia hiburan dengan meluncurkan single terbaru berjudul 'Spring'.

Lagu tersebut dirilis pada 13 Maret 2019, yang mana menjadi comeback solonya setelah 8 tahun. Park Bom bekerja sama dengan Brave Brothers untuk menciptakan lagu 'Spring', dan mengajak Sandara Park (yang juga mantan member 2NE1) sebagai rekan duetnya.

Meski sudah lama hiatus, Park Bom tidak kehilangan kemampuan vokalnya. Suaranya berpadu manis dengan alunan musik ballad dari lagu 'Spring'. Liriknya menceritakan tentang musim semi atau dalam bahasa Korea berarti Bom, akan kembali dan membuat banyak perasaan orang meleleh sekaligus menyakitkan.

Baca juga: Disamakan Dengan Boneka Seks, Fans Park Bom Langsung Trendingkan Tagar #RAPEDOLL_OUT di Twitter

Sesuai dengan lirik, Park Bom terlihat berada di sebuah taman berbunga dan di ruangan gelap. Penantian panjang juga tidak sia-sia bagi Park Bom karena lagunya langsung menempati peringkat puncak di sejumlah tangga lagu Korea, seperti Genie, Bugs, Mnet, dan Soribada. Serta posisi ke-2 di MelOn dan Naver.

Para penggemar juga merayakan kembalinya Park Bom ke industri musik di media sosial, dengan menuturkan pujian dan selamat untuk idola kesayangannya itu. Tagar #OurSpringParkBom langsung menjadi trending dunia. Selain jadi lagu pertamanya setelah 2NE1 bubar, tetapi juga 'debut' Park Bom dibawah agensi baru D-NATION.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)