home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram Disebut Sering Unggah Foto Gempi Demi Pencitraan, Gisella Anastasia Dibela Gading Marten

Kamis, 14 Maret 2019 11:30 by bellaevania | 718 hits
Geram Disebut Sering Unggah Foto Gempi Demi Pencitraan, Gisella Anastasia Dibela Gading Marten
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Gisella Anastasia semakin sering mengunggah potret putri semata wayang, Gempita Nora Marten, buah cintanya dengan mantan suami Gading Marten. Ditengah ramainya pemberitaan mengenai kedekatannya dengan pria baru yaitu Wijaya Sapputra alias Wijin, netizen menyebut Gisel hanya melakukan pencitraan.

Beberapa waktu lalu, baik Gisel dan Wijin tertangkap kamera sedang berada di Singapura. Meski belum diketahui apa keduanya hanya berlibur berdua saja, netizen berpendapat Gisel sering mengunggah foto dan video tentang Gempi untuk pencitraan. Padahal Gisel meninggalkan Gempi demi liburan bersama Wijin.


Image Source: Insertlive

Komentar nyinyir serta hujatan pun membanjiri Instagram pribadi Gisel. Gisel yang geram akhirnya meluapkan ungkapan kekecewaannya lewat unggahan terbaru. "Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya memang gempi,” tulis Gisel.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

"Ga peduli apa yang org bilang tentang mama, I wont fall down. Mama akan kasih yangg terbaik yang mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap kamu bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama.. Ga perlu buktiin ke semua orang tentang apa yang kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak..," lanjutnya lagi.


Image Source: Brilio

Melihat unggahan tersebut, Gading Marten menyampaikan dukungannya untuk Gisel. "Diemin aje boss...semangat and always happy non," tulis Gading di kolom komentar. Gisel pun membalas komentar Gading dengan ucapan terima kasih. “Makasi Mas,” tulis Gisel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)