home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Tampil di 'Saturday Night Live', BTS Bakal Comeback Stage di AS Kedua Kalinya

Kamis, 14 Maret 2019 13:30 by fzhchyn | 1129 hits
Dikonfirmasi Tampil di 'Saturday Night Live', BTS Bakal Comeback Stage di AS Kedua Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar menarik datang dari BTS jelang comeback mereka bulan depan. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini dikonfirmasi bakal tampil di acara komedi populer ‘Saturday Night Live (SNL)’ pada April mendatang.

Pada 12 Maret malam waktu Amerika, SNL mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan siapa saja para bintang yang akan mengisi acara dengan caption, “Dengan santai meninggalkan ini disini.” Dan dalam foto tersebut terlihat bahwa BTS akan hadir dalam episode yang tayang pada 13 April bersama aktris Emma Stone sebagai host-nya.

Tanggal tersebut hanya berselang satu hari dari comeback grup beranggotakan tujuh member tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, BTS dipastikan merilis album baru bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’ pada 12 April.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Pihak Big Hit Entertainment pun mengkonfirmasi bahwa BTS akan mengungkap lagu baru mereka untuk pertama kalinya dalam acara tersebut. Dengan begitu, dipastikan bahwa ‘SNL’ akan menjadi comeback stage mereka membawakan lagu baru.

Ini bukan kali pertamanya BTS membawakan lagu comeback di panggung acara internasional. Sebelumnya dalam Billboard Music Awards pada Mei tahun lalu, mereka melakukan comeback stage dan membawakan lagu ‘Fake Love’ untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)