SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Highlight Rilis Pernyataan Resmi Terkait Hengkangnya Junhyung dari Grup

Kamis, 14 Maret 2019 14:00 by zia92 | 895 hits
Agensi Highlight Rilis Pernyataan Resmi Terkait Hengkangnya Junhyung dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yong Junhyung mengejutkan fans dengan pengakuannya yang terlibat dengan skandal Jung Joon Young. Pada 14 Maret, ia tak hanya membuat pengakuan tapi juga memutuskan untuk keluar dari Highlight.

Menyusul pengumuman Junhyung yang memilih hengkang dari grup, Around Us Entertainment pun memberikan pernyataan resmi. Agensi mengawali dengan permohonan maaf karena kepada mereka yang bingung dengan pernyataan resmi yang salah.

“Sehubungan dengan laporan dari SBS ‘8 O’Clock News’, Yong Junhyung mengetahui bahwa Jung Joon Young mengambil rekaman ilegal sembari bertanya tentang keadaannya pada hari itu setelah minum-minum pada akhir 2015.”

“Kemudian, ia melihat video ilegal yang ia terima melalui obrolan pribadi dan melakukan percakapan yang tidak pantas dengannya. Kami dapat mengkonfirmasi fakta ini melalui wawancara kesaksian Yong Junhyung pada 13 Maret.”

“Yong Junhyung menyadari beratnya masalah ini dan dengan jujur mematuhi wawancara kesaksian. Dia sadar akan keseriusan dari betapa lemahnya perilaku dirinya di masa lalu dan sangat menyesal telah mengecewakan banyak orang melalui pernyataannya di masa lalu.”

“Kami sepenuhnya memahami bahwa kejadian ini adalah sesuatu yang tidak bisa dimaafkan, dan dia sangat merenungkan dirinya sendirikarena mengecewakan dan menghancurkan kepercayaan dan cinta yang ia terima dari fans Highlight dan sesama member. Selain itu, ia akan mengambil tanggung jawab penuh dan meniggalkan Highlight pada 14 Maret 2019 untuk menghindari menodai citra grup dan menyebabkan kerugian lainnya.”

“Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memeriksa fakta yang sebenarnya, menyebabkan kebingungan bagi banyak orang, dan merilis pernyataan resmi setelah keputusan yang tergesa-gesa meskipun Yong Junhyung terlibat dalam insiden yang melalukan. Kami akan berhati-hati, untuk menghindari kejadian seperti ini di masa depan. Sekali lagi, kami mohon maaf kepada fans yang benar-benar peduli dengan Highlight. Kami mohon maaf,” pungkas agensi.

(fzh)

  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Hotel del Luna’ dan pemain utamanya mendominasi peringkat mingguan dari Good Data Corporation. Dalam daftar tersebut ditunjukkan apa saja drama dan siapa saja aktor yang paling banyak dibicarakan dalam sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pada awal bulan Juli ini, EXO kembali melepas salah satu membernya untuk wajib militer, yaitu D.O. Belakangan ini tersebar fotonya saat berada di markas militer. Foto terbaru memperlihatkannya tengah mengenakan seragam tentara....
  • HOT !
    Pasangan yang tidak sempat berjodoh di drama fenomenal ‘Goblin’, yaitu Kim Go Eun dan Jung Hae In kembali bersatu di proyek film layar lebar berjudul ‘Tune in for Love’. Keduanya merasa senang bisa reuni setelah dua tahun lalu kerja bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)