SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE

Kamis, 14 Maret 2019 15:30 by zia92 | 517 hits
JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE
Image source: Twitter/TWICE

DREAMERS.ID - JYP Entertainment tak main-main soal peringatan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor berbahaya tentang TWICE. Peringatakan tersebut dilontarkan agensi pada 12 Maret lalu.

Dan pada 14 Maret, agensi yang dipimpin Park Jin Young tersebut itu pun diketahui telah mengambil tindakan hukum untuk rumor baru-baru ini. Mereka bekerja sama dnegan fans untuk mengumpulkan semua bukti yang dapat menyeret pihak tak bertanggung jawab ke ranah hukum.

Pada 14 Maret, JYP Entertainment menyatakan, “Kami telah mulai bekerja mengidentifikasi orang-orang yang pertama memposting dan mereka yang menyebarkan rumor tentang artis kami di komunitas online.”

Baca juga: Boy Group Cina Asuhan JYP Entertainment Tuai Beragam Komentar Usai Tampil KCON Thailand

“Dengan menggabungkan hasil penelitian dari agensi dan informasi yang diajukan oleh fans, sejumlah besar perihal dan bukti dikumpulkan dalam sehari, dan tuduhan pencemaran nama baik diajukan terhadap mereka ke penuntutan pada 13 Maret.”

Agensi melanjutkan, “Selain tuntutan langsung yang diajukan terhadap kasus-kasus yang dikonfirmasi, tuntutan pidana bersama dengan tindakan sipil akan diajukan terhadap (kasus) tambahan yang ditemukan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)