home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE

Kamis, 14 Maret 2019 15:30 by zia92 | 578 hits
JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE
Image source: Twitter/TWICE

DREAMERS.ID - JYP Entertainment tak main-main soal peringatan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor berbahaya tentang TWICE. Peringatakan tersebut dilontarkan agensi pada 12 Maret lalu.

Dan pada 14 Maret, agensi yang dipimpin Park Jin Young tersebut itu pun diketahui telah mengambil tindakan hukum untuk rumor baru-baru ini. Mereka bekerja sama dnegan fans untuk mengumpulkan semua bukti yang dapat menyeret pihak tak bertanggung jawab ke ranah hukum.

Pada 14 Maret, JYP Entertainment menyatakan, “Kami telah mulai bekerja mengidentifikasi orang-orang yang pertama memposting dan mereka yang menyebarkan rumor tentang artis kami di komunitas online.”

Baca juga: Ini Aturan Kencan Dari SM, YG, dan JYP Entertainment, Siapa Paling Santuy?

“Dengan menggabungkan hasil penelitian dari agensi dan informasi yang diajukan oleh fans, sejumlah besar perihal dan bukti dikumpulkan dalam sehari, dan tuduhan pencemaran nama baik diajukan terhadap mereka ke penuntutan pada 13 Maret.”

Agensi melanjutkan, “Selain tuntutan langsung yang diajukan terhadap kasus-kasus yang dikonfirmasi, tuntutan pidana bersama dengan tindakan sipil akan diajukan terhadap (kasus) tambahan yang ditemukan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment membagikan kabar yang telah lama dinantikan oleh fans WINNER atau Inner Circle. Dua membernya yang saat ini aktif, Mino dan Seungyoon akan segera comeback sebagai artis solo!...
  • HOT !
    Pada Rabu (12/8), tim program dokumenter MBCEvery1 Yacht Expedition menggelar sesi jumpa pers jelang penayangannya awal pekan depan. Siwon, salah satu membernya, membagikan cerita menarik selama berlayar....
  • HOT !
    Sejak mengungkapkan kasus bully yang diterimanya selama berada di AOA pada bulan Juli kemarin, Mina menjadi pusat perhatian publik. Selama satu bulan ini kembali menghadapi masa sulit, Mina akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)