SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE

Kamis, 14 Maret 2019 15:30 by zia92 | 501 hits
JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE
Image source: Twitter/TWICE

DREAMERS.ID - JYP Entertainment tak main-main soal peringatan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor berbahaya tentang TWICE. Peringatakan tersebut dilontarkan agensi pada 12 Maret lalu.

Dan pada 14 Maret, agensi yang dipimpin Park Jin Young tersebut itu pun diketahui telah mengambil tindakan hukum untuk rumor baru-baru ini. Mereka bekerja sama dnegan fans untuk mengumpulkan semua bukti yang dapat menyeret pihak tak bertanggung jawab ke ranah hukum.

Pada 14 Maret, JYP Entertainment menyatakan, “Kami telah mulai bekerja mengidentifikasi orang-orang yang pertama memposting dan mereka yang menyebarkan rumor tentang artis kami di komunitas online.”

Baca juga: Akui Kesalahan, Yoon Seo Bin Unggah Surat Permintaan Maaf untuk 'Korban', JYP, dan 'Produce X 101'

“Dengan menggabungkan hasil penelitian dari agensi dan informasi yang diajukan oleh fans, sejumlah besar perihal dan bukti dikumpulkan dalam sehari, dan tuduhan pencemaran nama baik diajukan terhadap mereka ke penuntutan pada 13 Maret.”

Agensi melanjutkan, “Selain tuntutan langsung yang diajukan terhadap kasus-kasus yang dikonfirmasi, tuntutan pidana bersama dengan tindakan sipil akan diajukan terhadap (kasus) tambahan yang ditemukan.”

(fzh)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)