SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE

Kamis, 14 Maret 2019 15:30 by zia92 | 510 hits
JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE
Image source: Twitter/TWICE

DREAMERS.ID - JYP Entertainment tak main-main soal peringatan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor berbahaya tentang TWICE. Peringatakan tersebut dilontarkan agensi pada 12 Maret lalu.

Dan pada 14 Maret, agensi yang dipimpin Park Jin Young tersebut itu pun diketahui telah mengambil tindakan hukum untuk rumor baru-baru ini. Mereka bekerja sama dnegan fans untuk mengumpulkan semua bukti yang dapat menyeret pihak tak bertanggung jawab ke ranah hukum.

Pada 14 Maret, JYP Entertainment menyatakan, “Kami telah mulai bekerja mengidentifikasi orang-orang yang pertama memposting dan mereka yang menyebarkan rumor tentang artis kami di komunitas online.”

Baca juga: Pimpinan Bikin Agensi Baru, JYP Entertainment Kembali Tanggapi Kabar Penutupan Divisi Aktor

“Dengan menggabungkan hasil penelitian dari agensi dan informasi yang diajukan oleh fans, sejumlah besar perihal dan bukti dikumpulkan dalam sehari, dan tuduhan pencemaran nama baik diajukan terhadap mereka ke penuntutan pada 13 Maret.”

Agensi melanjutkan, “Selain tuntutan langsung yang diajukan terhadap kasus-kasus yang dikonfirmasi, tuntutan pidana bersama dengan tindakan sipil akan diajukan terhadap (kasus) tambahan yang ditemukan.”

(fzh)

  • HOT !
    Nama Rich Brian kembali menjadi perbincangan setelah Mantan Wakil Menteri Luar Negeri, Dino Patti Djalal mengeluarkan pernyataan berisi kritikan untuk rapper yang tengah berkarier di negeri Paman Sam itu....
  • HOT !
    Tahun ini SM Entertaiment tidak henti hentinya memberikan kejutan bagi penggemar K pop. Kali ini salah satu member dari girlgrup senior Girls Generation, Hyoyeon merilis sebuah video teaser untuk persiapan comeback....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdananya pada 22 Juli mendatang, drama terbaru JTBC ‘Moments of 18’ merilis foto foto penampilan Ong Seong Woo sebagai siswa pindahan. Dalam rangkaian foto juga ditampilkan pertemuannya dengan Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho sebagai siswa di SMA Bong....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)