SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE

Kamis, 14 Maret 2019 15:30 by zia92 | 478 hits
JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE
Image source: Twitter/TWICE

DREAMERS.ID - JYP Entertainment tak main-main soal peringatan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor berbahaya tentang TWICE. Peringatakan tersebut dilontarkan agensi pada 12 Maret lalu.

Dan pada 14 Maret, agensi yang dipimpin Park Jin Young tersebut itu pun diketahui telah mengambil tindakan hukum untuk rumor baru-baru ini. Mereka bekerja sama dnegan fans untuk mengumpulkan semua bukti yang dapat menyeret pihak tak bertanggung jawab ke ranah hukum.

Pada 14 Maret, JYP Entertainment menyatakan, “Kami telah mulai bekerja mengidentifikasi orang-orang yang pertama memposting dan mereka yang menyebarkan rumor tentang artis kami di komunitas online.”

“Dengan menggabungkan hasil penelitian dari agensi dan informasi yang diajukan oleh fans, sejumlah besar perihal dan bukti dikumpulkan dalam sehari, dan tuduhan pencemaran nama baik diajukan terhadap mereka ke penuntutan pada 13 Maret.”

Agensi melanjutkan, “Selain tuntutan langsung yang diajukan terhadap kasus-kasus yang dikonfirmasi, tuntutan pidana bersama dengan tindakan sipil akan diajukan terhadap (kasus) tambahan yang ditemukan.”

(fzh)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)