SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir 2 Tahun Cerai dan Tak Bisa Bertemu Anak, Tsania Marwa Masih Perjuangkan Hak Asuh Anak

Kamis, 14 Maret 2019 17:00 by bellaevania | 584 hits
Hampir 2 Tahun Cerai dan Tak Bisa Bertemu Anak, Tsania Marwa Masih Perjuangkan Hak Asuh Anak
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Perceraian antara aktris Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih menyisakan masalah soal hak asuh anak. Sudah hampir 2 tahun bercerai, Tsania tidak bisa bertemu kembali dengan kedua anaknya yang hak asuhnya jatuh ke tangan Atalarik.

Banyak cara yang sudah ditempuh Tsania untuk bertemu anaknya, seperti meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak). Kini Tsania meminta bantuan Bareskrim Polri dengan melaporkan Atalarik Syah dengan pasal diskriminasi anak.

Setelah kurang lebih 1 tahun melaporkan hal tersebut ke Bareskrim, titik terang mulai terlihat. "Kurang lebih setahun yang lalu dan saya minggu lalu baru dapet konfirmasi berbentuk surat klarifikasi dari pihak Bareskrim, yang menyatakan bahwa akan ada agenda untuk gelar perkara yang menentukan apakah laporan saya bisa dinyatakan memang ada tindak pidana atau tidak.” ujar Tsania di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (13/03/19), mengutip Okezone.

Pada Kamis (14/03/19), akhirnya harapan Tsania bertemu anaknya dapat terwujud. Tsania bertemu dengan anak laki-lakinya bernama Syarif Muhammad Fajri di sekolah. Momen bahagia itu dibagikan oleh Tsania melalui Instagram pribadinya.

“Umi bangun tidur siapin mental untuk agenda sidang hak asuh hari ini, gak tau nya gerak hati Umi mau ke sekolah Syarif di ridhoi ALLAH SWT. Masih kaya mimpi dan gak sangka. Setelah terakhir ketemu 2 Agustus 2017, dan udah gak sama-sama selama 2 tahun, kita bisa ketemu sebentar ya anak sholeh," tulis Tsania.

Semoga masalah soal anak diantara Tsania Marwa dan Atalarik Syah bisa segera selesai dengan hasil terbaik ya Dreamers!

(bef)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)