SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[BREAKING NEWS] Jonghoon Putuskan Hengkang dari FT Island

Kamis, 14 Maret 2019 14:53 by muthiasp | 1100 hits
[BREAKING NEWS] Jonghoon Putuskan Hengkang dari FT Island
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kasus penyebaran video porno ilegal yang melibatkan Jung Joon Young tersebar, skandal menyetir sambil  mabuk yang dilakukan oleh Jonghoon FT Island juga terbongkar. Ia pun kini sudah memutuskan untuk keluar dari grup.

Pada Kamis (14/03), FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Choi Jonghoon hengkang dari FT Island, “Telah diputuskan hari ini bahwa Jonghoon yang menimbulkan kritik dengan keterlibatan dalam serangkaian insiden baru-baru ini, akan meninggalkan FT Island”.

FNC Entertainment juga memastikan bahwa Jonghoon akan menjalani pemeriksaan dengan kepolisian minggu ini. Jonghoon tidak hanya hengkang dari FT Island, tetapi juga pensiun dini dari industri hiburan Korea Selatan persis seperti kedua rekannya, Seungri dan Jung Joon Young.

Baca juga: Choi Jonghoon Dipindahkan ke Kejaksaan, Status Naik Jadi Terdakwa?

Seperti yang ramai diberitakan, Jonghoon mengakui bahwa ia telah meminta polisi untuk menutupi kasusnya yang tertangkap menyetir sambil mabuk di tahun 2016 lalu. Penyuapan polisi dilakukannya dengan bantuan Mr. Kim, yang mana menjadi anggota dari grup obrolannya bersama Seungri dan Jung Joon Young.

Jonghoon juga disebut tidak memberitahukan masalah itu ke agensi, sehingga FNC Entertainment tidak mengetahui jika artisnya pernah berurusan dengan polisi. Lewat pernyataan resminya, Jonghoon siap bertanggung jawab atas semua kesalahannya.

(mth)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)