SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Aktris, Beberapa Idol Wanita Ini juga Dituding Terlibat Kasus Seungri dan Jung Joon Young

Kamis, 14 Maret 2019 16:30 by bellaevania | 1728 hits
Selain Aktris, Beberapa Idol Wanita Ini juga Dituding Terlibat Kasus Seungri dan Jung Joon Young
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi illegal Seungri BIGBANG menyeret berbagai nama selebriti Korea pria hingga wanita. Setelah Jung Joon Young dan Junhyung HIGHLIGHT mengaku bersalah atas kasus tersebut dan memilih mundur dari industri hiburan. Sejumlah aktris hingga idol wanita yang diduga terlibat dalam kasus ini ramai-ramai mengelak terlibat dalam kasus tersebut.

Selebriti dari kalangan aktris seperti Lee Chung Ah, Oh Yeon Seo, dan Jung Yu Mi sudah mengelak terlibat dalam kasus tersebut. Jalur hukum pun siap ditempuh jika rumor tersebut terus beredar karena mencoreng nama baik si aktris.

Kini sederet nama idol wanita sepeti Mina AOA, TWICE, hingga BLACKPINK ikut dikaitkan dalam kasus tersebut. Mina AOA sendiri mengelak kabar tersebut melalui Instagram pribadinya. Pada Kamis (14/03/19), Mina mengunggah screenshot komentar netizen yang menyatakan kemungkinan Mina ikut terlibat dalam kasus Seungri. Mina menulis, “Apa? Itu tidak benar”.

Selain Mina AOA, girlgroup TWICE juga diromorkan terlibat dalam kasus Seungri. JYP Entertinment pun menegaskan akan mengambil tindakan serius terkait rumor tidak benar yang menyangkut TWICE. Pada Selasa (12/03/19) JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan.

Baca juga: BTS dan BLACKPINK Bertahan, TWICE dan NU'EST Debut di Chart Billboard World Albums

“Kami mulai mengidentifikasi orang-orang yang mengunggah dan menyebarkan rumor tentang artis kami di komunitas online. Menggabungkan riset dari agensi dan penggemar, sejumlah bukti terkumpul dalam sehari dan pencemaran nama baik ini akan diajukan pada 13 Maret,” tulis JYP Entertainment.

Sementara itu YG Entertaiment juga kompak mengelak artis wanitanya terlibat dan mengancam akan melakukan tindakan serius kepada penyebar rumor. Pada Rabu (13/03/19) YG Entertainment merilis pernyataan, “Rumor yang beredar secara online baru-baru ini mengenai artis perempuan kita adalah palsu dan rumor jahat.”

“Awalnya rumor ini tidak layak untuk ditanggapi. Namun nama artis kami terus disebut. Akibatnya, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas sesuai dengan hukum perdata dan pidana terhadap orang pertama yang mengunggah serta menyebarkan rumor ini,” tulis YG Entertainment.

(bef)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)