SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Skandal Seks Jonghyun CNBLUE

Jumat, 15 Maret 2019 10:30 by muthiasp | 2669 hits
Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Skandal Seks Jonghyun CNBLUE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (14/03), nama Jonghyun CNBLUE terungkap sebagai salah satu yang terlibat di kasus Jung Joon Young. Setelah bukti-bukti dikeluarkan oleh SBS, kini giliran FNC Entertainment yang memberikan pernyataan resmi terkait nasib artisnya.

Sebelumnya, FNC Entertainment memang sempat membantah keterlibatan Jonghyun atas kasus Jung Joon Young. Lalu pada Jumat (15/03), mereka mengatakan bahwa Jonghyun sudah menjalani pemeriksaan polisi yang mendatangi markas militernya pada 12 Maret.

Dari situ ditemukan bahwa setidaknya ada 20 percakapan personal yang diperlihatkan polisi, tidak ada video ilegal atau tidak senonoh yang diterimanya, atau percakapan bermasalah. Jonghyun juga dikatakan sudah tidak terlibat percakapan itu sejak lama, jadi sulit untuk mengonfirmasi keterlibatannya di percakapan KakaoTalk empat sampai lima tahun lalu.

Baca juga: Ikut Terlibat, SBS Ungkap Bukti Obrolan Jonghyun CNBLUE Minta Dicarikan Wanita Oleh Jung Joon Young

Pasca keterlibatannya dilaporkan oleh SBS, agensi langsung menghubungi Jonghyun lagi, “Kami mengonfirmasi kebenarannya. Dia merasa pantas mendapatkan kritikan karena menonton video seks melalui KakaoTalk, serta melakukan percakapan berbau seks yang tidak senonoh. Dia menyesal”.

Lebih lanjut agensi menyampaikan, “Jonghyun meminta maaf sedalam-dalamnya kepada semua yang tersakiti karena percakapan tidak bermoralnya tanpa merasa bersalah, serta kepada semua yang kecewa. Jonghyun terima semua kritikan dari publik, dan akan lebih berhati-hati lagi dalam berbicara dan bersikap sebagai figur publik".

(mth)

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)