home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Raffi Ahmad Soal Asmara, Luna Maya: Gue Nggak Ambil Pacar Orang

Jumat, 15 Maret 2019 11:30 by bellaevania | 1101 hits
Ditanya Raffi Ahmad Soal Asmara, Luna Maya: Gue Nggak Ambil Pacar Orang
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Luna Maya, Raffi Ahmad dan Boy William hadir dalam acara penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2019. Ketiganya didapuk untuk membacakan pemenang untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Sebelum mengumumkan nama pemenang, ketiganya mencairkan suasana dengan celotehan-celotehan terkait kehidupan pribadi Luna Maya. Awalnya, Raffi Ahmad menanyakan tentang kisah cinta Luna. Seperti diketahui Luna putus dari Reino Barack setelah 5 tahun berpacaran yang kini sudah resmi menikah dengan Syahrini.

“Gue enggak suka ngambil pacar orang, gak mau ambil suami orang," ceplos Luna Maya di atas panggung Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/03) malam, seperti dikutip Tabloid Bintang.

Baca juga: Luna Maya Ngobrol Bareng Sophia Latjuba, Netizen Heboh

Tak sampai disitu, Luna mengarahkan obrolan kepada Gading Marten yang duduk di bangku penonton. "Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?" tanya Luna berkelakar.

Ditengah suasana yang penuh canda, Raffi kembali melontarkan pertanyaan kepada Luna tentang mana yang lebih horor diantara main film horor atau kehidupan asmaranya. Sempat terdiam sejenak, Luna pun menjawab, "Jujur lebih horor di antara dua pria ini sih," pungkasnya.

Selain membacakan nominasi, Luna Maya juga menjadi salah satu pemenang IMA Awards 2019 dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit berkat perannya sebagai Suzzana dalam film ‘Suzzana: Bernapas Dalam Kubur’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)