SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Raffi Ahmad Soal Asmara, Luna Maya: Gue Nggak Ambil Pacar Orang

Jumat, 15 Maret 2019 11:30 by bellaevania | 1036 hits
Ditanya Raffi Ahmad Soal Asmara, Luna Maya: Gue Nggak Ambil Pacar Orang
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Luna Maya, Raffi Ahmad dan Boy William hadir dalam acara penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2019. Ketiganya didapuk untuk membacakan pemenang untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Sebelum mengumumkan nama pemenang, ketiganya mencairkan suasana dengan celotehan-celotehan terkait kehidupan pribadi Luna Maya. Awalnya, Raffi Ahmad menanyakan tentang kisah cinta Luna. Seperti diketahui Luna putus dari Reino Barack setelah 5 tahun berpacaran yang kini sudah resmi menikah dengan Syahrini.

“Gue enggak suka ngambil pacar orang, gak mau ambil suami orang," ceplos Luna Maya di atas panggung Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/03) malam, seperti dikutip Tabloid Bintang.

Tak sampai disitu, Luna mengarahkan obrolan kepada Gading Marten yang duduk di bangku penonton. "Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?" tanya Luna berkelakar.

Ditengah suasana yang penuh canda, Raffi kembali melontarkan pertanyaan kepada Luna tentang mana yang lebih horor diantara main film horor atau kehidupan asmaranya. Sempat terdiam sejenak, Luna pun menjawab, "Jujur lebih horor di antara dua pria ini sih," pungkasnya.

Selain membacakan nominasi, Luna Maya juga menjadi salah satu pemenang IMA Awards 2019 dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit berkat perannya sebagai Suzzana dalam film ‘Suzzana: Bernapas Dalam Kubur’.

(bef)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)