SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Raffi Ahmad Soal Asmara, Luna Maya: Gue Nggak Ambil Pacar Orang

Jumat, 15 Maret 2019 11:30 by bellaevania | 1052 hits
Ditanya Raffi Ahmad Soal Asmara, Luna Maya: Gue Nggak Ambil Pacar Orang
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Luna Maya, Raffi Ahmad dan Boy William hadir dalam acara penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2019. Ketiganya didapuk untuk membacakan pemenang untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Sebelum mengumumkan nama pemenang, ketiganya mencairkan suasana dengan celotehan-celotehan terkait kehidupan pribadi Luna Maya. Awalnya, Raffi Ahmad menanyakan tentang kisah cinta Luna. Seperti diketahui Luna putus dari Reino Barack setelah 5 tahun berpacaran yang kini sudah resmi menikah dengan Syahrini.

“Gue enggak suka ngambil pacar orang, gak mau ambil suami orang," ceplos Luna Maya di atas panggung Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/03) malam, seperti dikutip Tabloid Bintang.

Baca juga: Ditunggu-tunggu, Luna Maya Bakal Isi Acara Live di TV Bareng Syahrini!

Tak sampai disitu, Luna mengarahkan obrolan kepada Gading Marten yang duduk di bangku penonton. "Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?" tanya Luna berkelakar.

Ditengah suasana yang penuh canda, Raffi kembali melontarkan pertanyaan kepada Luna tentang mana yang lebih horor diantara main film horor atau kehidupan asmaranya. Sempat terdiam sejenak, Luna pun menjawab, "Jujur lebih horor di antara dua pria ini sih," pungkasnya.

Selain membacakan nominasi, Luna Maya juga menjadi salah satu pemenang IMA Awards 2019 dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit berkat perannya sebagai Suzzana dalam film ‘Suzzana: Bernapas Dalam Kubur’.

(bef)

  • HOT !
    Hari yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya tiba. Satu lagi aktor tampan yang dinyatakan bebas tugas wajib militer, yaitu Kang Ha Neul. Ia dinyatakan selesai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea yang patuh pada Kamis, 23 Maret 2019....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdana drama MBC ‘One Spring Night’, para pemainnya dan sang sutradara menghadiri acara konferensi pers pada 20 Mei lalu. Dalam kesempatan tersebut dua pemain utama Jung Hae In dan Han Ji Min menunjukkan chemistry yang natural, hingga membuat sulit membedakan bahwa keduanya terpaut usia enam tahun....
  • HOT !
    Setelah menolak tawaran drama ‘Our Spring Night’, Son Ye Jin ditawari untuk membintangi drama terbaru tvN bergenre romantis. Ia akan dipasangkan dengan Hyun Bin yang pernah menjadi lawan mainnya di sebuah film. Dan akhirnya mereka berdua menerima tawaran tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)