home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Raffi Ahmad Soal Asmara, Luna Maya: Gue Nggak Ambil Pacar Orang

Jumat, 15 Maret 2019 11:30 by bellaevania | 1182 hits
Ditanya Raffi Ahmad Soal Asmara, Luna Maya: Gue Nggak Ambil Pacar Orang
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Luna Maya, Raffi Ahmad dan Boy William hadir dalam acara penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2019. Ketiganya didapuk untuk membacakan pemenang untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Sebelum mengumumkan nama pemenang, ketiganya mencairkan suasana dengan celotehan-celotehan terkait kehidupan pribadi Luna Maya. Awalnya, Raffi Ahmad menanyakan tentang kisah cinta Luna. Seperti diketahui Luna putus dari Reino Barack setelah 5 tahun berpacaran yang kini sudah resmi menikah dengan Syahrini.

“Gue enggak suka ngambil pacar orang, gak mau ambil suami orang," ceplos Luna Maya di atas panggung Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/03) malam, seperti dikutip Tabloid Bintang.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Tak sampai disitu, Luna mengarahkan obrolan kepada Gading Marten yang duduk di bangku penonton. "Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?" tanya Luna berkelakar.

Ditengah suasana yang penuh canda, Raffi kembali melontarkan pertanyaan kepada Luna tentang mana yang lebih horor diantara main film horor atau kehidupan asmaranya. Sempat terdiam sejenak, Luna pun menjawab, "Jujur lebih horor di antara dua pria ini sih," pungkasnya.

Selain membacakan nominasi, Luna Maya juga menjadi salah satu pemenang IMA Awards 2019 dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit berkat perannya sebagai Suzzana dalam film ‘Suzzana: Bernapas Dalam Kubur’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)