home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa 21 Jam, Jung Joon Young Janji Ungkap Identitas Oknum Polisi yang Terlibat

Jumat, 15 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 913 hits
Diperiksa 21 Jam, Jung Joon Young Janji Ungkap Identitas Oknum Polisi yang Terlibat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kasusnya ramai diperbincangkan, Jung Joon Young langsung menjalani pemeriksaan di Kantor Kepolisian Metro Seoul, pada Kamis (14/03) pagi, bersamaan dengan Seungri. Proses pemeriksaan berlangsung lama hingga keesokan hari.

Pada Jumat (15/03) pukul 7 pagi, Jung Joon Young baru rampung menjalani pemeriksaan polisi, yang mana total menghabiskan waktu 21 jam. Ia ditanya ratusan pertanyaan terkait kasus yang melibatkannya, yaitu merekam dan membagikan video rekaman tersembunyi yang ilegal.

Saat keluar dari kantor polisi, Jung Joon Young kembali dikepung oleh awak media yang membombardirnya dengan berbagai pernyataan. Ia pun kembali mengakui kesalahannya, minta maaf, dan mengungkapkan telah menyerahkan ‘ponsel emas’nya sebagai bukti.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

“Saya merasa sangat bersalah. Saya telah menjawab semuanya dengan jujur. Saya juga menyerahkan ‘ponsel emas’ sebagai bukti dan memberitahukan mereka (polisi) yang sebenar-benarnya. Saya minta maaf sedalam-dalamnya telah menyebabkan masalah”.

Ketika ditanya siapa oknum polisi berpangkat tinggi yang ikut terlibat, Jung Joon Young menjawab singkat, “Saya akan mengungkapnya dalam penyelidikan”. Saat dirinya menjalani pemeriksaan, sang sahabat Jonghyun CNBLUE terungkap ikut berada dalam pusara skandal yang sama dengannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)