SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa 21 Jam, Jung Joon Young Janji Ungkap Identitas Oknum Polisi yang Terlibat

Jumat, 15 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 835 hits
Diperiksa 21 Jam, Jung Joon Young Janji Ungkap Identitas Oknum Polisi yang Terlibat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kasusnya ramai diperbincangkan, Jung Joon Young langsung menjalani pemeriksaan di Kantor Kepolisian Metro Seoul, pada Kamis (14/03) pagi, bersamaan dengan Seungri. Proses pemeriksaan berlangsung lama hingga keesokan hari.

Pada Jumat (15/03) pukul 7 pagi, Jung Joon Young baru rampung menjalani pemeriksaan polisi, yang mana total menghabiskan waktu 21 jam. Ia ditanya ratusan pertanyaan terkait kasus yang melibatkannya, yaitu merekam dan membagikan video rekaman tersembunyi yang ilegal.

Saat keluar dari kantor polisi, Jung Joon Young kembali dikepung oleh awak media yang membombardirnya dengan berbagai pernyataan. Ia pun kembali mengakui kesalahannya, minta maaf, dan mengungkapkan telah menyerahkan ‘ponsel emas’nya sebagai bukti.

Baca juga: Penyelidikan Kasus Burning Sun Hampir Selesai, Terungkap 8 Oknum Polisi Terlibat

“Saya merasa sangat bersalah. Saya telah menjawab semuanya dengan jujur. Saya juga menyerahkan ‘ponsel emas’ sebagai bukti dan memberitahukan mereka (polisi) yang sebenar-benarnya. Saya minta maaf sedalam-dalamnya telah menyebabkan masalah”.

Ketika ditanya siapa oknum polisi berpangkat tinggi yang ikut terlibat, Jung Joon Young menjawab singkat, “Saya akan mengungkapnya dalam penyelidikan”. Saat dirinya menjalani pemeriksaan, sang sahabat Jonghyun CNBLUE terungkap ikut berada dalam pusara skandal yang sama dengannya.

(mth)

  • HOT !
    Hari yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya tiba. Satu lagi aktor tampan yang dinyatakan bebas tugas wajib militer, yaitu Kang Ha Neul. Ia dinyatakan selesai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea yang patuh pada Kamis, 23 Maret 2019....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdana drama MBC ‘One Spring Night’, para pemainnya dan sang sutradara menghadiri acara konferensi pers pada 20 Mei lalu. Dalam kesempatan tersebut dua pemain utama Jung Hae In dan Han Ji Min menunjukkan chemistry yang natural, hingga membuat sulit membedakan bahwa keduanya terpaut usia enam tahun....
  • HOT !
    Setelah menolak tawaran drama ‘Our Spring Night’, Son Ye Jin ditawari untuk membintangi drama terbaru tvN bergenre romantis. Ia akan dipasangkan dengan Hyun Bin yang pernah menjadi lawan mainnya di sebuah film. Dan akhirnya mereka berdua menerima tawaran tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)