SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa 21 Jam, Jung Joon Young Janji Ungkap Identitas Oknum Polisi yang Terlibat

Jumat, 15 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 839 hits
Diperiksa 21 Jam, Jung Joon Young Janji Ungkap Identitas Oknum Polisi yang Terlibat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kasusnya ramai diperbincangkan, Jung Joon Young langsung menjalani pemeriksaan di Kantor Kepolisian Metro Seoul, pada Kamis (14/03) pagi, bersamaan dengan Seungri. Proses pemeriksaan berlangsung lama hingga keesokan hari.

Pada Jumat (15/03) pukul 7 pagi, Jung Joon Young baru rampung menjalani pemeriksaan polisi, yang mana total menghabiskan waktu 21 jam. Ia ditanya ratusan pertanyaan terkait kasus yang melibatkannya, yaitu merekam dan membagikan video rekaman tersembunyi yang ilegal.

Saat keluar dari kantor polisi, Jung Joon Young kembali dikepung oleh awak media yang membombardirnya dengan berbagai pernyataan. Ia pun kembali mengakui kesalahannya, minta maaf, dan mengungkapkan telah menyerahkan ‘ponsel emas’nya sebagai bukti.

Baca juga: Sidang Bareng, Jung Joon Young dan Choi Jonghoon Bantah Tuduhan Pemerkosaan

“Saya merasa sangat bersalah. Saya telah menjawab semuanya dengan jujur. Saya juga menyerahkan ‘ponsel emas’ sebagai bukti dan memberitahukan mereka (polisi) yang sebenar-benarnya. Saya minta maaf sedalam-dalamnya telah menyebabkan masalah”.

Ketika ditanya siapa oknum polisi berpangkat tinggi yang ikut terlibat, Jung Joon Young menjawab singkat, “Saya akan mengungkapnya dalam penyelidikan”. Saat dirinya menjalani pemeriksaan, sang sahabat Jonghyun CNBLUE terungkap ikut berada dalam pusara skandal yang sama dengannya.

(mth)

  • HOT !
    Satu lagi selebriti Korea yang diketahui telah menjadi anggota Honors Club atau Klub Kehormatan UNICEF, yaitu Hyeri. Aktris dan member girl group Girl’s Day ini telah diakui atas donasinya yang bersifat amal....
  • HOT !
    Sejak K Pop mendunia, semakin banyak pula musisi barat yang mengakui musikalitas musisi negeri ginseng, tak terkecuali idola K Pop. Baru baru ini, grup band 5 Second of Summer mengaku telah bertemu dengan produser GOT7. Kode kolaborasi?...
  • HOT !
    Hari ini (15/7) SM Entertaiment merilis 3 foto teaser untuk persiapan SM Station Taeyong yang akan merilis single berjudul ‘Long Flight’. Sebelumnya SM Entertaiment telah merilis video teaser ‘STATION 3 Taeyong Long Flight’ di akun Youtube resmi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)