SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa 21 Jam, Jung Joon Young Janji Ungkap Identitas Oknum Polisi yang Terlibat

Jumat, 15 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 824 hits
Diperiksa 21 Jam, Jung Joon Young Janji Ungkap Identitas Oknum Polisi yang Terlibat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kasusnya ramai diperbincangkan, Jung Joon Young langsung menjalani pemeriksaan di Kantor Kepolisian Metro Seoul, pada Kamis (14/03) pagi, bersamaan dengan Seungri. Proses pemeriksaan berlangsung lama hingga keesokan hari.

Pada Jumat (15/03) pukul 7 pagi, Jung Joon Young baru rampung menjalani pemeriksaan polisi, yang mana total menghabiskan waktu 21 jam. Ia ditanya ratusan pertanyaan terkait kasus yang melibatkannya, yaitu merekam dan membagikan video rekaman tersembunyi yang ilegal.

Saat keluar dari kantor polisi, Jung Joon Young kembali dikepung oleh awak media yang membombardirnya dengan berbagai pernyataan. Ia pun kembali mengakui kesalahannya, minta maaf, dan mengungkapkan telah menyerahkan ‘ponsel emas’nya sebagai bukti.

Baca juga: Polisi Ajukan Perintah Penahanan Bagi Jung Joon Young

“Saya merasa sangat bersalah. Saya telah menjawab semuanya dengan jujur. Saya juga menyerahkan ‘ponsel emas’ sebagai bukti dan memberitahukan mereka (polisi) yang sebenar-benarnya. Saya minta maaf sedalam-dalamnya telah menyebabkan masalah”.

Ketika ditanya siapa oknum polisi berpangkat tinggi yang ikut terlibat, Jung Joon Young menjawab singkat, “Saya akan mengungkapnya dalam penyelidikan”. Saat dirinya menjalani pemeriksaan, sang sahabat Jonghyun CNBLUE terungkap ikut berada dalam pusara skandal yang sama dengannya.

(mth)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)