SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! Tiffany dan BTS Raih Penghargaan di #iHeartAwards2019

Jumat, 15 Maret 2019 15:30 by zia92 | 840 hits
Congrats! Tiffany dan BTS Raih Penghargaan di #iHeartAwards2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan iHeart Radio Music Awards 2019 baru saja digelar pada 14 Maret waktu Los Angeles. Dua artis Korea, penyanyi Tiffany Young dan boy group BTS berhasil meraih penghargaan di ajang tahunan tersebut.

Tiffany memenangkan penghargaan Best Solo Breakout, dan terlihat terkejut saat dianugerahi penghargaan tersebut. Ia mengatakan, “Ini adalah momen, terima kasih untuk semua fansku, dan semua fans K-Pop. Kalian berkumpul bersama dengan sangat indah dan terim kasih telah menciptakan peluang dan perubahan ini. Kalian adalah perubahan itu.”

Pelantun lagu ‘Born Again’ ini juga berbagi pesan singkat namun manis dan berterima kasih kepada para penggemarnya.

Sementara BTS dengan fans mereka yang disebut ARMY dianugerahi penghargaan Best Fan Army. Penghargaan ini diberikan kepada fanbase yang paling berbedikasi dan ARMY telah berhasil mengalahkan fandom terkuat lainnya seperti Arianators (Ariana Grande), Beliebers (Justin Bieber), dan Swifties (Taylor Swift).

Para member BTS menyiapkan pesan spesial kepada para fansnya melalui sebuah video. RM berkata, “Kami sangat bangga dengan kalian dan kami tidak dapat melakukan apa yang kai lakukan tanpa cinta dan dukungan kalian yang terus-menerus.”

Ini adalah tahun kedua berturut-turut ARMY memenangkan penghargaan ini, karena mereka juga membawa pulang gelar tersebut di i iHeart Radio Music Awards tahun lalu, di mana BTS juga memennagkan Best Boy Band.

Sementara itu, BTS sendiri saat ini tengah sisibukkan dengan persiapan comeback pada bulan depan. Mereka dijawalkan merilis album baru bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’ pada 12 April.

Congratulations Tiffany and BTS&ARMY!

(fzh)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)