SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Berduka, Sang Adik Meninggal di Usia 18 Tahun Selang 2 Tahun Kematian Ibunda

Jumat, 15 Maret 2019 14:30 by bellaevania | 1492 hits
Louis Tomlinson Berduka, Sang Adik Meninggal di Usia 18 Tahun Selang 2 Tahun Kematian Ibunda
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari Louis Tomlinson, Loius yang masih berduka setelah ditinggalkan ibunya untuk selamanya pada dua tahun silam harus kembali menerima kenyataan pahit ditinggal orang terkasih. Kali ini sang adik perempuan yang masih di usia remaja meninggal dunia.

Ialah Felicite Tomlinson, gadis berusia 18 tahun yang berprofesi sebagai fashion designer yang dikenal dengan nama Fizzy. Fizzy meninggal dunia di apartemennya di Earls Court, London pada Rabu (13/03/19) diduga akibat serangan jantung.

Pihak keluarga sendiri mengatakan tidak ada riwayat penyakit jantung yang diderita Fizzy. Bahkan Fizzy baru saja mencoba hidup lebih sehat dengan meninggalkan konsumsi alkohol dan kebiasaan merokok pada awal tahun ini.

Meninggalnya Fizzy bisa disebut sebagai pukulan keras untuk Louis Tomlinson. Pria yang dikenal luas berkat boyband ‘One Direction’ ini sebelumnya kehilangan ibunya, Johannah Deakin akibat penyakit leukemia pada Desember 2016 silam.


Image Source: Mirror

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

Bahkan Louis baru saja merilis lagu ‘Two Of Us’ yang berisi lirik lirih tentang rasa kehilangan ibundanya itu pada 7 Maret lalu. Seminggu berselang rilisnya lagu itu, Louis justru kembali kehilangan anggota keluarga.

Louis yang dijadwalkan untuk mengisi acara BBC ‘Red Nose Day Comic Relief’ pada Jumat (15/02/19) malam ini memilih tak hadir dalam acara tersebut. Kabarnya, pria berusia 27 tahun itu tengah menenangkan diri bersama keluarga.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan investigasi lanjutan terkait penyebab kematian Fizzy yang sebenarnya. Semoga Louis Tomlinson diberi kekuatan untuk melewati semua ini dan dapat beraktivitas seperti biasa dalam waktu dekat. We love you, Louis!

(bef)

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)