SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety '2 Days 1 Night' Umumkan Hiatus Sementara Akibat Skandal Jung Joon Young

Jumat, 15 Maret 2019 17:00 by muthiasp | 1040 hits
Variety '2 Days 1 Night' Umumkan Hiatus Sementara Akibat Skandal Jung Joon Young
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tidak hanya memberikan dampak pada rekan-rekan selebritinya yang ternyata terlibat, tetapi kasus Jung Joon Young juga membuat variety ‘2 Days 1 Night’ memutuskan untuk hiatus tanpa waktu yang ditentukan.

Kabar itu diumumkan langsung oleh perwakilan KBS melalui pernyataan resmi, “Kami akan menghentikan penayangan dan produksi ‘2 Days 1 Night’ untuk sementara waktu. Dengan begitu, program lain yang akan mengisi slot tayang ‘2 Days 1 Night’ mulai minggu ini”.

Sebelumnya, KBS sempat akan menghapus semua bagian Jung Joon Young untuk dua episode terbaru ‘2 Days 1 Night’, namun batal karena kasusnya terlalu besar, “Sadar akan masalah yang parah, keputusan ini diambil untuk mengatur kembali program secara keseluruhan”.

KBS juga meminta maaf kepada publik karena tidak bisa menjaga artisnya dengan baik, mengingat Jung Joon Young pernah terlibat kasus serupa di tahun 2016 lalu, “Kami merasa bertanggung jawab karena tidak mengecek keseluruhannya sebelum memutuskan dia kembali lagi menjadi member ‘2 Days 1 Night’”.

Saat kasus penyebaran video porno ilegal mencuat di awal minggu ini, Jung Joon Young langsung dikeluarkan dari ‘2 Days 1 Night’. Begitu pula dengan dua variety show lainnya, yaitu ‘Salty Tour’, dan ‘4 Wheeled Restaurant’ yang diketahui sedang syuting musim terbaru di Amerika.

(mth)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)