SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety '2 Days 1 Night' Umumkan Hiatus Sementara Akibat Skandal Jung Joon Young

Jumat, 15 Maret 2019 17:00 by muthiasp | 1216 hits
Variety '2 Days 1 Night' Umumkan Hiatus Sementara Akibat Skandal Jung Joon Young
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tidak hanya memberikan dampak pada rekan-rekan selebritinya yang ternyata terlibat, tetapi kasus Jung Joon Young juga membuat variety ‘2 Days 1 Night’ memutuskan untuk hiatus tanpa waktu yang ditentukan.

Kabar itu diumumkan langsung oleh perwakilan KBS melalui pernyataan resmi, “Kami akan menghentikan penayangan dan produksi ‘2 Days 1 Night’ untuk sementara waktu. Dengan begitu, program lain yang akan mengisi slot tayang ‘2 Days 1 Night’ mulai minggu ini”.

Sebelumnya, KBS sempat akan menghapus semua bagian Jung Joon Young untuk dua episode terbaru ‘2 Days 1 Night’, namun batal karena kasusnya terlalu besar, “Sadar akan masalah yang parah, keputusan ini diambil untuk mengatur kembali program secara keseluruhan”.

KBS juga meminta maaf kepada publik karena tidak bisa menjaga artisnya dengan baik, mengingat Jung Joon Young pernah terlibat kasus serupa di tahun 2016 lalu, “Kami merasa bertanggung jawab karena tidak mengecek keseluruhannya sebelum memutuskan dia kembali lagi menjadi member ‘2 Days 1 Night’”.

Saat kasus penyebaran video porno ilegal mencuat di awal minggu ini, Jung Joon Young langsung dikeluarkan dari ‘2 Days 1 Night’. Begitu pula dengan dua variety show lainnya, yaitu ‘Salty Tour’, dan ‘4 Wheeled Restaurant’ yang diketahui sedang syuting musim terbaru di Amerika.

(mth)

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)