home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety '2 Days 1 Night' Umumkan Hiatus Sementara Akibat Skandal Jung Joon Young

Jumat, 15 Maret 2019 17:00 by muthiasp | 1416 hits
Variety '2 Days 1 Night' Umumkan Hiatus Sementara Akibat Skandal Jung Joon Young
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tidak hanya memberikan dampak pada rekan-rekan selebritinya yang ternyata terlibat, tetapi kasus Jung Joon Young juga membuat variety ‘2 Days 1 Night’ memutuskan untuk hiatus tanpa waktu yang ditentukan.

Kabar itu diumumkan langsung oleh perwakilan KBS melalui pernyataan resmi, “Kami akan menghentikan penayangan dan produksi ‘2 Days 1 Night’ untuk sementara waktu. Dengan begitu, program lain yang akan mengisi slot tayang ‘2 Days 1 Night’ mulai minggu ini”.

Sebelumnya, KBS sempat akan menghapus semua bagian Jung Joon Young untuk dua episode terbaru ‘2 Days 1 Night’, namun batal karena kasusnya terlalu besar, “Sadar akan masalah yang parah, keputusan ini diambil untuk mengatur kembali program secara keseluruhan”.

Baca juga: Variety '2 Days 1 Night' Sukses Comeback dengan Rating Tinggi

KBS juga meminta maaf kepada publik karena tidak bisa menjaga artisnya dengan baik, mengingat Jung Joon Young pernah terlibat kasus serupa di tahun 2016 lalu, “Kami merasa bertanggung jawab karena tidak mengecek keseluruhannya sebelum memutuskan dia kembali lagi menjadi member ‘2 Days 1 Night’”.

Saat kasus penyebaran video porno ilegal mencuat di awal minggu ini, Jung Joon Young langsung dikeluarkan dari ‘2 Days 1 Night’. Begitu pula dengan dua variety show lainnya, yaitu ‘Salty Tour’, dan ‘4 Wheeled Restaurant’ yang diketahui sedang syuting musim terbaru di Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)