home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety '2 Days 1 Night' Umumkan Hiatus Sementara Akibat Skandal Jung Joon Young

Jumat, 15 Maret 2019 17:00 by muthiasp | 1551 hits
Variety '2 Days 1 Night' Umumkan Hiatus Sementara Akibat Skandal Jung Joon Young
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tidak hanya memberikan dampak pada rekan-rekan selebritinya yang ternyata terlibat, tetapi kasus Jung Joon Young juga membuat variety ‘2 Days 1 Night’ memutuskan untuk hiatus tanpa waktu yang ditentukan.

Kabar itu diumumkan langsung oleh perwakilan KBS melalui pernyataan resmi, “Kami akan menghentikan penayangan dan produksi ‘2 Days 1 Night’ untuk sementara waktu. Dengan begitu, program lain yang akan mengisi slot tayang ‘2 Days 1 Night’ mulai minggu ini”.

Sebelumnya, KBS sempat akan menghapus semua bagian Jung Joon Young untuk dua episode terbaru ‘2 Days 1 Night’, namun batal karena kasusnya terlalu besar, “Sadar akan masalah yang parah, keputusan ini diambil untuk mengatur kembali program secara keseluruhan”.

Baca juga: KBS Tayangkan Spin-off '2 Days 1 Night' Spesial Idol

KBS juga meminta maaf kepada publik karena tidak bisa menjaga artisnya dengan baik, mengingat Jung Joon Young pernah terlibat kasus serupa di tahun 2016 lalu, “Kami merasa bertanggung jawab karena tidak mengecek keseluruhannya sebelum memutuskan dia kembali lagi menjadi member ‘2 Days 1 Night’”.

Saat kasus penyebaran video porno ilegal mencuat di awal minggu ini, Jung Joon Young langsung dikeluarkan dari ‘2 Days 1 Night’. Begitu pula dengan dua variety show lainnya, yaitu ‘Salty Tour’, dan ‘4 Wheeled Restaurant’ yang diketahui sedang syuting musim terbaru di Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)