home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Film 'Bohemian Rapsody' Akan Segera Dibuat Sekuelnya?

Senin, 18 Maret 2019 10:30 by nicnov | 692 hits
Sukses Besar, Film 'Bohemian Rapsody' Akan Segera Dibuat Sekuelnya?
image source: daily mail

DREAMERS.ID - Band Queen setelah membuat film biopik ‘Bohemian Rhapsody’ dengan memfokuskan kehidupan Freddie Mercury dan perjalanan band dari nol. Kini kabarnya Queen akan kembali memeriahkan Bioskop karena akan muncul sekuel dari ‘Bohemian Rhapsody’ ini.

Rudi Dolezal, orang yang telah menyutradarai banyaknya video musik band rock itu, mengatakan bahwa Queen dan manajemennya sedang berdiskusi untuk membuat sekuel lanjutan untuk film ini. Dolezal mengatakan bahwa sekuel film ini sedang dalam tahap perundingan dengan keluarga besar band Queen.

Film biografi yang dibintangi oleh Rami Malek sebagai Freddie Mercury, selesai pada saat konser terakhir pada saat Live Aid pada tahun 1985. Namun hal ini masih menjadi hal yang buram, apakah sekuel film ini akan berlanjut dari berakhirnya konser Live Aid, yang mana pada saat band Queen mulai bekerja sama dengan Dolezal.

Baca juga: Karakter Villain Rami Malek di 'No Time to Die' Disebut yang Paling Menakutkan

Seperti yang diketahui, Rudi Dolezal mulai menyutradarai music video Queen pada tahun 1985 dengan judul lagu ‘One Vision’. Dikutip dari Aceshowbiz, salah satu anggota band Queen, Brian May, memberikan isyarat mengenai kesiapan memberikan ide untuk sekuel dari “Bohemian Rhapsody”.

Brian May mengatakan hal tersebut pada saat di wawancarai pada bulan Desember, “Aku pikir Live Aid sudah menjadi hal yang baik untuk selesai. Namun siapa tahu akan ada sekuel.”

Film yang dibintangi oleh Rami Malek sebagai vokalis dari band Queen ini berhasil mengambil beberapa penghargaan. Rami Malek yang berhasil menjadi Best Actor, ‘Bohemian Rhapsody’ juga berhasil memenangkan Best Film Editing, Best Sound Editing, hingga Best Sound Mixing.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)