home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Terbaru Kim Jung Hyun yang Hiatus Karena Sakit

Sabtu, 16 Maret 2019 12:30 by muthiasp | 4075 hits
Kabar Terbaru Kim Jung Hyun yang Hiatus Karena Sakit
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor yang mulai populer berkat drama 'School 2017, Kim Jung Hyun kini diketahui tengah hiatus atau rehat sejenak dari dunia hiburan karena sakit. Bintang drama 'Waikiki' itu pun baru saja mengabarkan kondisi terbarunya kepada penggemar.

Seperti yang diketahui, Kim Jung Hyun sempat menuai kontroversi pada saat penayangan drama 'Time'. Ia terlihat bersikap tidak sopan kepada Seohyun SNSD pada sesi jumpa pers dengan alasan terlalu mendalami peran. Lalu dipertengahan drama, ia memutuskan untuk hiatus karena ternyata mengalami gangguan makan dan tidur.

Dokter menyatakan agar aktor tampan itu istirahat total sambil menerima perawatan. Hampir setahun berlalu, Kim Jung Hyun akhirnya menyapa penggemar melalui fan cafenya, pada Sabtu (16/03). Ia mengabarkan bahwa masih berusaha untuk memperbaiki kondisi kesehatannya, dan sangat merindukan fans.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

"Banyak hal yang harus diselesaikan. Aku sangat merindukan kalian, dan aku minta maaf telah membuat kalian khawatir. Aku berusaha untuk terus berkomunikasi dan menjadi lebih sehat. Aku banyak memikirkan apakah harus menulis pesan ini," ujarnya.

Lalu, Kim Jung Hyun berjanji akan berusaha rutin mengabarkan kondisinya, "Aku akan terus memberikan update, dan menjadi aktor yang jadi sumber kekuatan bagi semua orang. Sampai bertemu secepatnya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)