SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Dikabarkan Kembali Dituntut Oleh Wanita yang Sempat Ngaku Korban Pelecehan Seksualnya

Senin, 18 Maret 2019 11:30 by muthiasp | 513 hits
Park Yoochun Dikabarkan Kembali Dituntut Oleh Wanita yang Sempat Ngaku Korban Pelecehan Seksualnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K-Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual.

Berdasarkan laporan eksklusif YTN Star dilansir dari laman Soompi (18/03), seorang sumber dari ranah hukum mengungkapkan bahwa orang berinisial ‘S’ mengajukan tuntutan kepada Park Yoochun pada 13 Desember 2018 lalu, atas kerusakan dan meminta kompensasi sebesar 100 juta won atau 1,2 miliar rupiah.

‘S’ juga meminta agar apartemen yang dimiliki oleh Park Yoochun di kawasan Samseong-dong disita. Tuntutan itu kabarnya diterima oleh pengadilan pada 12 Maret kemarin. Pengacara ‘S’ mengatakan bahwa tuntutan ini diajukan karena Park Yoochun tidak kunjung meminta maaf.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Sementara C-Jes Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan masih mencari tahu kebenaran dengan pengacaranya.

Sebagai informasi, ‘S’ merupakan wanita yang pernah menuntut Park Yoochun atas pelecehan seksual di tahun 2016 lalu. Saat itu, deretan wanita lain bermunculan menuntut yang sama. Agensi menyatakan Park Yoochun akan mundur jika terbukti bersalah, serta menuntut balik ‘S’ dan tiga wanita lainnya.

‘S’ pun dinyatakan tidak bersalah pada tahun 2017 lalu, dan Park Yoochun juga terbebas dari tuntutan pelecehan seksual dari empat wanita tersebut. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Semenjak mengakui menjalin hubungan asmara dengan Cody Simpson, Miley Cyrus selalu pamer kemesraan di sosial media. Namun belakangan Miley tak mengunggah foto sang pacar yang membuat spekulasi bahwa mereka telah putus....
  • HOT !
    Sulli tidak hanya dikenal sebagai penyanyi maupun aktris, tetapi ia juga aktif di dunia fashion. Ia sempat meluncurkan program realiti yang menunjukkan pekerjaannya sebagai CEO dari Jinri’s Store. Rupanya ada rencana untuk melanjutkan program tersebut....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan harus diterima oleh para penggemar SEVENTEEN. Rapper sekaligus leader boy group ini, S.Coups belum lama diumumkan akan vakum dari seluruh aktivitas grup karena masalah kesehatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)