home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Kim Jae Joong Menangkan Penghargaan '13th Asian Film Awards'

Senin, 18 Maret 2019 12:00 by muthiasp | 791 hits
Park Seo Joon dan Kim Jae Joong Menangkan Penghargaan '13th Asian Film Awards'
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan 13th Asian Film Awards baru saja digelar pada Minggu, 17 Maret kemarin, bertempat di TVB City, Hongkong. Dalam acara bergengsi tersebut, ada dua aktor Korea yang sukses memenangkan penghargaan.

Asian Film Awards sendiri diselenggarakan oleh Asian Film Awards (AFA) Academy, yang mana dibentuk oleh Tokyo International Film Festival, Hongkong International Film Festival, dan Busan International Film Festival.

Park Seo Joon memenangkan penghargaan AFA Rising Star Award. Aktor tampan yang menerima penghargaan itu secara langsung menyapa para undangan yang hadir dengan bahasa Cina dan Korea, “Ini pertama kalinya saya di Asian Film Awards dan saya senang bisa mendapat penghargaan yang luar biasa”.

Baca juga: akmu

“Saya merasa ingin bekerja dengan banyak orang di berbagai proyek, tidak hanya di Korea tapi di banyak negara. Saya akan bekerja keras untuk membuat itu terwujud. Terima kasih,” ujar bintang drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’.

Selain itu, Kim Jaejoong juga mendapatkan penghargaan AFA Next Generation Award. Sementara Yoo Ah In yang masuk nominasi kategori Aktor Terbaik harus mengakui kekalahannya dari aktor asal Jepang, Yakusho Kōji yang membintangi film ‘The Blood of Wolves’.

Lalu sutradara Lee Chang Dong mendapat Lifetime Achievement dan Best Director untuk film ‘Burning’. Ada juga aktris Han Ji Min dari film ‘Miss Baek’, Kwon Hae Hyo film ‘Hotel by the River’, Jin Seo Yun ‘Believer’, dan Jeon Jong Seo ‘Burning’ masuk nominasi 13th Asian Film Awards, namun belum beruntung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)