SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putuskan Comeback Meski Banyak Kontroversi, Park Bom: Aku Harap Orang Menyukaiku Lagi

Senin, 18 Maret 2019 14:00 by zia92 | 1194 hits
Putuskan Comeback Meski Banyak Kontroversi, Park Bom: Aku Harap Orang Menyukaiku Lagi
Image source: Sports Chosun

DREAMERS.ID - Setelah bertahun-tahun menunda karirnya di dunia hiburan, mantan member girl group 2NE1, Park Bom akhirnya kembali ke panggung musik K-Pop. Pada 13 Maret lalu, ia comeback setelah delapan tahun hiatus dengan merilis single ‘Spring’.

Dalam event showcase, Park Bom dibombardir dengan pertanyaan yang tak terhindarkan tentang skandal narkoba. Sedikit flashback, pada 2014, ada kabar bahwa pada tahun 2010, ia diduga mencoba menyelundupkan ampetamin ke Korea Selatan dari AS, tempat ia sebelumnya tinggal, melalui layanan pos internasional.

Namun pada saat itu tidak ada tuntutan yang diajukan terhadapnya, karena Park Bom mengaku bahwa dirinya mengkonsumsi obat tersebut untuk keperluan medis saat tinggal di AS dan tak mengetahui bahwa obat tersebut ilegal di Korea.

Baca juga: Sandara Park Hingga Yubin Bongkar Lebih Banyak Metode Kencan Rahasia Idola K-Pop

Saat ditanya mengenai keputusannya untuk comeback walaupun ada kontroversi, ia mengatakan, “Aku ingin memberi tahu orang-orang bahwa aku kembali ke ranah ini. Aku ingin berbagi pemikiran dan mempromosikan lagu baruku, terutama kepada fans globalku. Aku tahu bahwa orang-orang memiliki pendapat yang negatif tentang kembalinya aku, tapi aku akan mencoba menjadikan mereka menyukaiku lagi. Aku berharap dapat membalikkan keadaan.”

Dikenal sebagai salah satu vokalis paling berbakat di panggung sejak masa pelatihannya, Park Bom juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berhenti menonton acara musik dan mendengarkan musik baru karena ia tidak ongin kehilangan selera musiknya.

“Aku ingin bernyanyi di atas panggung sepanjang waktu, terutama saat melihat penyanyi junior. Mereka mengingatkanku pada waktu kita sebagai 2NE1,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) semakin membaik meski masih diselingi pertengkaran pertengkaran kecil, yang semakin menguatkan chemistry mereka. Man Wol menghadiahkan Chan Sung jas bermotif macan yang serasi dengan scarf miliknya, mengharapkan tampilan ‘couple look’....
  • HOT !
    Tepat setelah menerbitkan bukunya tentang para mantan kekasih berjudl ‘Heart Shaped Tears’, Goo Hye Sun mengadakan wawancara pada Juli 2019 lalu, di mana ia menjawab sejumlah pertanyaan tentang suaminya Ahn Jae Hyun....
  • HOT !
    Di tengah romansa yang mulai bersemi seperti pohon di Hotel del Luna yang sudah bermekaran, drama tvN ‘Hotel del Luna’ mengalami kenaikan rating penonton untuk kesekian kalinya. Dalam episode terbarunya, drama ini mencatat rating tertingginya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)