SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putuskan Comeback Meski Banyak Kontroversi, Park Bom: Aku Harap Orang Menyukaiku Lagi

Senin, 18 Maret 2019 14:00 by zia92 | 1222 hits
Putuskan Comeback Meski Banyak Kontroversi, Park Bom: Aku Harap Orang Menyukaiku Lagi
Image source: Sports Chosun

DREAMERS.ID - Setelah bertahun-tahun menunda karirnya di dunia hiburan, mantan member girl group 2NE1, Park Bom akhirnya kembali ke panggung musik K-Pop. Pada 13 Maret lalu, ia comeback setelah delapan tahun hiatus dengan merilis single ‘Spring’.

Dalam event showcase, Park Bom dibombardir dengan pertanyaan yang tak terhindarkan tentang skandal narkoba. Sedikit flashback, pada 2014, ada kabar bahwa pada tahun 2010, ia diduga mencoba menyelundupkan ampetamin ke Korea Selatan dari AS, tempat ia sebelumnya tinggal, melalui layanan pos internasional.

Namun pada saat itu tidak ada tuntutan yang diajukan terhadapnya, karena Park Bom mengaku bahwa dirinya mengkonsumsi obat tersebut untuk keperluan medis saat tinggal di AS dan tak mengetahui bahwa obat tersebut ilegal di Korea.

Baca juga: Park Bom dan Sandara Park Segera Rilis Lagu Duet

Saat ditanya mengenai keputusannya untuk comeback walaupun ada kontroversi, ia mengatakan, “Aku ingin memberi tahu orang-orang bahwa aku kembali ke ranah ini. Aku ingin berbagi pemikiran dan mempromosikan lagu baruku, terutama kepada fans globalku. Aku tahu bahwa orang-orang memiliki pendapat yang negatif tentang kembalinya aku, tapi aku akan mencoba menjadikan mereka menyukaiku lagi. Aku berharap dapat membalikkan keadaan.”

Dikenal sebagai salah satu vokalis paling berbakat di panggung sejak masa pelatihannya, Park Bom juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berhenti menonton acara musik dan mendengarkan musik baru karena ia tidak ongin kehilangan selera musiknya.

“Aku ingin bernyanyi di atas panggung sepanjang waktu, terutama saat melihat penyanyi junior. Mereka mengingatkanku pada waktu kita sebagai 2NE1,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)