home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Depresi yang Diderita Justin Bieber Pengaruhi Keretakan Rumah Tangga dengan Hailey Baldwin?

Senin, 18 Maret 2019 18:00 by bellaevania | 6788 hits
Depresi yang Diderita Justin Bieber Pengaruhi Keretakan Rumah Tangga dengan Hailey Baldwin?
Image Source: Flipboard

DREAMERS.ID - Justin Bieber saat ini masih berjuang untuk mengembalikan kesehatan mentalnya seperti semula. Kini kabarnya depresi yang dialami Justin mulai mempengaruhi hubungan percintaannya dengan istrinya, Hailey Baldwin.

Pasangan muda ini tertangkap kamera dalam suasana tegang saat bersantai di sebuah taman pada Sabtu (16/03/19) lalu. Justin yang mengenakan hoodie hitam dan celana pendek merah terlihat bersama Hailey yang mengenakan atasan abu-abu dan celana legging.


Image Source: Twitter/@Bestgug

Dalam beberapa foto yang beredar, pasangan tersebut terlihat dalam situasi yang aneh. Terlihat Justin berjalan pergi meninggalkan istrinya itu dengan wajah yang tampak kesal dan menutupi wajahnya. Lalu di foto lainnya terlihat Hailey yang juga frustasi saat berbincang dengan pelantun ‘Sorry’ itu.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Melansir Aceshowbiz, sebuah sumber menyatakan keduanya tengah mengalami kesulitan pada pernikahannya. “Justin sangat tertekan dan menjalani konseling dan perawatan pribadi serta mengandalkan keyakinannya," lanjutnya.

"Dia di Kanada dan mengisolasi dirinya sendiri. Dia merasa diperlakukan seperti binatang ke mana pun dia pergi, selalu ada orang di sekitarnya atau paparazzi yang mencoba mengambil foto dirinya."

Meski mengalami sedikit masalah Justin masih mempercayai cintanya kepada Hailey. "Dia masih ingin dan membutuhkan (Hailey) untuk menjadi istrinya dan dia ingin mendukungnya, tetapi sulit ketika dia mengalami semua ini," jelas sumber itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)